Vicky Shu Tampil Berbusana Adat Jawa dengan Suami, Aura Cantiknya Terpancar
Instagram
Selebriti

Vicky Shu tampil cantik saat menjalani pemotretan kehamilan bersama suaminya, Ade Imam.

WowKeren - Vicky Shu kini sedang mengandung calon buah hatinya yang pertama. Penyanyi berusia 30 tahun itu seperti ibu-ibu lain yang ingin mengabadikan momen kehamilannya. Vicky lagi-lagi memilik adat Jawa sebagai konsep pemotretannya.

Vicky dan sang suami, Ade Imam, memilih Yogyakarta sebagai lokasi pemotretan yang terbaru. Di sela-sela menunggu proses pemotretan, pasangan suami istri ini menyempatkan waktu foto bersama seperti yang terlihat di Instagram Vicky.

"Sekali-kali selfie sama bojo @ade_imam," tulis pemilik nama Vicky Vranita Yudhasoka ini. "Sambil nunggul hasil #maternityshoot kemaren di Yogyakarta," tambahnya.

Sekali-kali selfie sama bojo @ade_imam , sambil nunggul hasil #maternityshoot kemaren di Yogyakarta. Foto dadakan sama team mas @rezaprabowophoto walau sudah sounding lama, beli tiket first flight dadakan karena sempat cancel flight erupsi merapi. Beskap dan kebaya dadakan terimakasih untuk mbak Ana dari @aling_salon, make up sanggul sendiri, jarit dan pernak pernik lainnya dadakan juga dipasangin mbak @ratna_nurjayanti dari @arniesuryo . Maaf ya sudah merepotkan 😘 #vickyadembojo #perjalananvickyshu #yogyakarta


Sebuah kiriman dibagikan oleh Vicky Veranita Yudhasoka Shu (@vickyshu) pada

Vicky tersenyum manis dalam rangkulan pria yang menikahinya pada 23 September 2017 tersebut. Pelantun "Mari Bercinta 2" itu sangat anggun dalam balutan kebaya warna biru. Penampilannya semakin maksimal dengan sanggul yang dipasangnya sendiri.

Sementara, Ade Imam juga tampak serasi bersanding dengan Vicky memakai beskap biru. Pria yang memiliki nama asli Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro itu juga tersenyum tak kalah manis dari Vicky.

Melihat potret terbaru Vicky, netter rupanya terkesima. Mereka menyebut aura cantik sang penyanyi terpancar jelas. "Auranya keluar bgd mba..cantik," kata rach***510. "Aura kecantikan mbk @vickyshu tampak terpampang nyata...bersinar...cantik banget...seneng liatnya...ditambah dengan riasan jawa bikin keliatan keibuannya. sukak bngt mbk...sehat2 ya buat ibu dan calon bayinya," tambah mom***no. "Yaallah bumillllll ayuu buanget," sambung vis***naa.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru