Baru Dirilis, Intip Sederet Foto Cantik Kim So Hyun Syuting 'While You Were Sleeping'
Official
TV

Kim So Hyun memang turut membintangi drama Lee Jong Suk dan Suzy yang tayang di SBS pertengahan 2017 lalu. Berikut foto-fotonya di balik layar drama tersebut.

WowKeren - Kim So Hyun turut membintangi "While You Were Sleeping" yang ditayangkan SBS pertengahan 2017 lalu. Drama fantasi romantis ini cukup digandrungi penonton lantaran chemistry Lee Jong Suk dan Suzy sebagai pemeran utama.

Dalam "While You Were Sleeping", Kim So Hyun memerankan pianis terkenal bernama So Yoon. Saat menggelar konser solo, ibunya mendadak pingsan. Ia pun mencurigai ayahnya telah melakukan kekerasan pada sang ibu. Ayah So Yoon ditangkap polisi dan kasusnya ditangani oleh Jung Jae Chan (Lee Jong Suk).

Hampir setahun tamat, agensi Kim So Hyun merilis foto-foto di balik layar "While You Were Sleeping" khusus untuk fanclub Jepang. Aktris kelahiran 1999 tersebut memang baru saja membuka fanclub resminya di sana.

Foto-foto menampilkan Kim So Hyun yang sedang di-make up. Tampak dirinya yang menyempatkan diri berpose narsis. Sedangkan di foto lain, ia terlihat bersama dengan pemeran teman-teman SMA-nya.


Foto-foto selanjutnya menampilkan momen manis Kim So Hyun dan Shin Jae Ha. Meski bukan pasangan utama, chemistry mereka di beberapa episode sukses mencuri perhatian penonton.

Sementara itu, "While You Were Sleeping" juga dibintangi Lee Sang Yeob, Jung Hae In dan Go Sung Hee. Drama ini menceritakan Suzy yang bisa melihat masa depan melalui mimpi-mimpinya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait