Lama Hiatus Industri Hiburan, Diana Pungky Buka Bisnis Kecantikan
Selebriti

Ide untuk membuka bisnis kecantikan itu diakui Diana karena hobi.

WowKeren - Siapa yang tidak kenal dengan sosok paras ayu Diana Pungky? Ia dikenal sebagai pemeran Jinny di sinetron "Jinny Oh Jinny" yang tayang di salah satu TV swasta Tanah Air.

Lama tak muncul di layar kaca Indonesia, Diana ternyata menjadi pebisnis wanita. Ia memiliki bisnis di bidang kecantikan. Bahkan bisnisnya kini telah buka cabang baru di kawasan Cilegon. Beberapa lokasi bisnis lainnya ada di Cirebon dan Pulau Bintan.

"Cabang terbaru di Cilegon karena memang peluangnya bagus. Selain peluang, kami juga melihat bahwa respons masyarakatnya juga bagus, selama ini tidak tersedia jasa seperti ini, sehingga kebanyakan masyarakat di sini melakukan treatment ke Jakarta," kata Diana belum lama ini. "Jadi daripada mereka menghabiskan waktu ke Jakarta maka kita siapkan di daerah ini."

Ide untuk membuka bisnis kecantikan itu diakui Diana karena hobinya yang sering melakukan perawatan kecantikan. Tidak hanya perawatan kecantikan di Indonesia, Diana juga mencoba di luar negeri seperti Singapura.

Dari hobinya itu, Diana pun mulai mempelajari bisnis tersebut. Tidak sendiri, ia juga mengajak dua sahabatnya, Annie dan Levita, untuk membuka bisnis di bidang kecantikan.


"Awalnya karena sering treatment. Aku sama Annie dan Levita suka coba-coba klinik baru bahkan sampai ke Singapura," ujar Diana. "Lama-lama, kami pikir kenapa enggak buka klinik sendiri saja."

Sementara itu, Diana dan teman-temannya tidak hanya memilih menu bisnis kecantikan seperti pada umumnya yakni Bio Stem Cell, Oxygen Therapy, dan Cell Therapy. Diana turut menghadirkan treatment pijatan tradisional yang berada dari berbagai daerah di Indonesia.

"Selama ini kita tahunya kan spa Jawa atau Bali, tapi ternyata ada juga pijat khas Karo, Manado, dan Madura," jelas Diana. "Itu yang ingin kami angkat juga, sekaligus melestarikan kekayaan budaya tersebut."

Bisnis kecantikan yang sukses hingga sudah membuka cabang, lantas apakah Diana akan kembali lagi ke industri hiburan? Ketika ditanyai mengenai hal itu, Diana mengiyakan namun dengan alasan.

"Ingin sih (balik ke dunia hiburan)," ucap Diana. "Tapi kayaknya susah ngatur waktunya karena sibuk ngurusin klinik."

Meski sudah berkepala empat, nyatanya penampilan Diana masih terlihat muda seperti usia 20-an. Diakui oleh dirinya jika ia melakukan perawatan kecantikan sejak kecil.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru