Rilis Single 'Fall In Line', Christina Aguilera dan Demi Lovato Suarakan Hak Para Wanita
Popsugar
Musik

'Fall In Line' merupakan sebuah lagu yang menunjukkan semangat pemberdayaan hak-hak bagi para wanita untuk berbicara dan mengejar impian.

WowKeren - Kolaborasi antara dua bintang pop Christina Aguilera dan Demi Lovato memang sangat diantisipasi. Lama dinanti, akhirnya single duet bertajuk "Fall In Line" ini resmi dirilis pada Rabu (16/5) lalu. "Fall in Line" sendiri kabarnya akan dimasukkan ke dalam album terbaru Christina, "Liberation".

"Fall in Line" adalah sebuah lagu yang menunjukkan semangat pemberdayaan hak-hak bagi para wanita untuk berbicara serta mengejar impian mereka. Christina membuka lagu ini dengan suara khasnya. Di bagian chorus, Demi mulai bergabung dan keduanya menunjukkan kemampuan vokal yang kuat.

"Fall in Line" adalah single ketiga yang dibagikan Christina dari album "Liberation". Mengikuti dua single sebelumnya, "Accelerate" dan "Twice".

Christina dan Demi dipastikan akan membawakan "Fall In Line" untuk pertama kalinya dalam acara Billboard Music Awards. Di mana ajang tersebut akan diselenggarakan pada 20 Mei mendatang di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas.

Dalam wawancara baru-baru ini, Christina menyebut bahwa ia telah merekam lagu tersebut beberapa tahun yang lalu, sebelum gerakan #MeToo marak diperbincangkan. "Aku selalu ingin menjadi pendukung bagi perempuan dan siapa saja yang berjuang untuk memiliki suara mereka sendiri. Dan 'Fall In Line' adalah referensi untuk percaya pada diri sendiri dan percaya untuk memiliki suara sendiri," ungkap Christina.


Berbicara tentang kolaborasinya dengan Demi, penyanyi berambut pirang itu menyebut bahwa hal ini adalah impiannya sejak lama. Apalagi mengingat bahwa Demi dikenal sebagai sosok strong woman. "Aku suka berkolaborasi dan aku suka wanita kuat lainnya. Demi cocok dalam lagu ini," lanjut Christina.

Christina juga menyebut bahwa saat pertama kali mendengar materi "Fall In Line", ia langsung teringat oleh Demi dan merasa bahwa musisi asal Texas itu adalah kolaborator yang paling cocok. "Ketika pertama kali mendengar materi lagu ini, aku rasa dia adalah orang yang tepat untuk menyanyikannya bersamaku," pungkas Christina.

Rumor mengenai kolaborasi antara Christina dan Demi memang telah berhembus sejak lama. Bahkan sebelumnya, Demi sendiri juga sempat mengungkapkan bahwa ia tengah terlibat proyek kolaborasi dengan salah satu idolanya. Namun kala itu ia tidak memberikan bocoran apapun.

"Aku punya proyek kolaborasi dengan salah satu idolaku. Aku belum bisa memberi tahunya sekarang, tapi kalian akan segera tahu. Aku juga tidak sabar untuk membagikannya pada dunia, ini lagu yang menakjubkan," ungkap Demi kala itu.

Di sisi lain, Christina dan Demi sendiri dikenal memiliki ciri khas untuk menghadirkan lagu dengan vokal yang powerful. Jika mengingat track-record keduanya, tentunya karya ini berpotensi menjadi hits yang sayang untuk dilewatkan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru