Mewah, Rumah Baru Nikita Mirzani Bakal Ada Lift Hingga Ruang Karaoke
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani juga menyebutkan rumahnya nanti akan terdiri dari tiga lantai.

WowKeren - Nikita Mirzani belakangan tengah membangun rumah idamannya di kawasan Jakarta Selatan. Rumah ini dibangun oleh Nikita di atas tanah seluar 600 meter persegi dan terdiri atas tiga lantai. Nikita pun mengungkap kemewahan yang akan ada di dalam rumah barunya.

Menurut Nikita, rumah barunya ini akan dilengkapi dengan lift dan juga ruang karaoke. Hal tersebut diungkap oleh Nikita dalam video Instagram Story yang diunggah belum lama ni. Terlihat rumah Nikita masih dalam tahap pembangunan.

"Oh nanti liftnya akan ada di tengah. Langsung liftnya menuju ke neraka," celetuk Nikita sambil bercanda dalam video itu. "Ini rumah baru Niki, ini ada kamar tamu, kalau ada yang mau nginep. Ini ruang keluarga dan ruang tamu. Ini kamar Loly (anak perempuannya) dan ini kamar saya."

Ditanya soal unggahannya tersebut, Nikita pun minta didoakan agar rumah impiannya segera terwujud. "Insya Allah doain aja nanti ada lift. Soalnya ini rumah idaman banget," tutur Nikita ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5).


Mewah, Rumah Baru Nikita Mirzani Bakal Ada Lift Hingga Ruang Karaoke

Source: Instagram

Nikita tidak sembarangan menyediakan fasilitas mewah mulai dari lift, karaoke hingga salon di dalam rumah barunya. Bintang film "Comic 8" itu menyebutkan semuanya disediakan demi kepentingan dirinya yang memang betah di rumah. Ia ingin dimanjakan selama berada di rumah.

"Karena Niki tuh memang perempuan-perempuan betah di rumah sebenarnya. Jadi kalau sudah selesai syuting nih kalau sudah di rumah, ya sudah maunya di rumah aja," jelas Nikita. "Penginnya ya udah kalau di rumah nggak usah keluar-keluar lagi gimana caranya."

Sementara itu, Nikita kabarnya menghabiskan miliaran rupiah untuk membangun rumah tersebut tanpa dibantu sang suami, Dipo Latief. "Rumah itu dibangun sebelum kenal sama Mas Dipo. Pure uang Niki sendiri. Ya banggalah," ujar Nikita beberapa waktu lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait