Troye Sivan Umumkan 'Bloom' sebagai Judul Album, Machine Gun Kelly 'Meradang'
photoshoot
Musik

Permasalahkan judul album yang sama, penggemar Troye sebut MGK terlalu berlebihan.

WowKeren - Baru-baru ini, industri musik Hollywood digemparkan dengan kritikan yang dilayangkan oleh Hayley Kiyoko dan Kehlani atas single terbaru Rita Ora, "Girls". Single itu disebut-sebut tidak sensitif dengan isu homoseksualitas dan biseksualitas yang diusungnya. Bahkan cenderung membahayakan komunitas LGBTQ.

Saat konflik tersebut belum mereda, kali ini giliran Troye Sivan dan Machine Gun Kelly yang terlibat perseteruan. Menariknya, akar perselisihan ini berasal dari judul album terbaru Troye.

Seperti yang diketahui, pekan lalu Troye mengumumkan bahwa albumnya barunya mendatang akan bertajuk "Bloom". Mendengar berita tersebut, Machine Gun Kelly mendadak meradang. Pasalnya, "Bloom" sama seperti judul albumnya yang dirilis pada 2017 lalu.


Melalui cuitan di akun Twitter miliknya pada Senin (14/5) lalu, rapper asal Cleveland ini pun mengungkapkan rasa geramnya. "Agak aneh saat bocah itu merilis album berjudul 'Bloom', satu tahun setelah aku merilis album yang (juga) berjudul 'Blom'," cuit MGK.

Album "Bloom" milik MGK sendiri menghasilkan beberapa hits terkenal. Salah satunya adalah single kolaborasi dengan Camila Cabello bertajuk "Bad Things". Single tersebut diketahui masuk dalam 10 besar chart Billboard 200 saat dirilis.

Di sisi lain, menanggapi cuitan MGK, para penggemar Troye pun turut merasa geram dan menyebutnya terlalu berlebihan. Pasalnya, banyak musisi lain yang juga menggunakan "Bloom" sebagai judul lagu, bukan hanya mereka berdua.

Sebenarnya, fenomena penamaan judul album yang sama memang sering terjadi di Hollywood. Sebagai contoh, ada Hayley Kiyoko dan Bebe Rexha yang sama-sama menamai album mereka dengan judul "Expectations". Namun baik Hayley maupun Bebe sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait