Usai Kolaborasi dengan Ariana Grande, Pharrell Williams Bakal Duet Bareng Camila Cabello
zimbio
Musik

Camila dan Pharrel dikabarkan bakal membawakan single mereka secara live untuk pertama kali dalam ajang Billboard Music Awards 2018.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Camila Cabello. Pasalnya, musisi asal Kuba ini bakal kembali memanjakan penggemar lewat single terbaru hasil kolaborasinya dengan Pharrell Williams, "Sangria Wine".

judul single kolaborasi ini diumumkan langsung oleh Pharrell dan Camila melalui akun Instagram masing-masing pada Rabu (16/5) lalu. "Sangria Wine" akan dirilis oleh label Pharrell, Columbia.

Dengan adanya kolaborasi tersebut, maka ini akan menjadi kedua kalinya Camila dan Pharrell bekerja sama. Sebelumnya, Pharrell diketahui ikut membantu menulis mega hits Camila, "Havana". Selain itu, kedua musisi ini juga dikabarkan bakal membawakan "Sangria Wine" secara live untuk pertama kali dalam ajang Billboard Music Awards 2018 pada tanggal 20 Mei mendatang.

Di sisi lain, kolaborasi ini menjadi proyek kedua Pharell dengan musisi wanita di tahun 2018. Seperti yang diketahui, pelantun "Happy" ini baru saja mengumumkan proyek terbarunya bersama Ariana Grande pada pekan lalu.

Keduanya dilaporkan bakal merilis single bertajuk "Arturo Sandoval" yang mengusung genre jazz. Single ini sekaligus membuktikan bahwa pop dan R&B bukanlah satu-satunya genre yang dikuasai oleh Ariana.

Lagu ini merupakan sebuah tribut untuk peniup trompet beraliran jazz dan pemenang Grammy, Arturo Sandoval. Single kolaborasi ini rencananya akan dimasukkan dalam album terbaru Arturo, "Ultimate Duets" yang akan dirilis pada 18 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait