Paul Bettany Kebagian Peran di 'Solo: A Star Wars Story' Berkat Kirim Pesan Ini ke Ron Howard
Getty Images
Film

Ini bunyi pesan yang dikirimkan Paul kepada sutradara Ron Howard yang membuatnya mendapatkan peran di film 'Solo: A Star Wars Story'.

WowKeren - Saga "Star Wars" yang laris di seluruh dunia telah dibuatkan spin-off, salah satunya berupa film bertajuk "Solo: A Star Wars Story" yang menceritakan latar belakang serta asal-usul karakter Han Solo. Film yang ditayangkan pertama kali di Festival Film Cannes 2018 itu rencananya akan dirilis pada 25 Mei mendatang di Amerika Serikat.

Di film "Solo: A Star Wars Story", Paul Bettany kebagian memerankan tokoh Dryden Vos. Rupanya peran ini didapatkan aktor kelahiran 1971 tersebut berkat usahanya sendiri, yaitu dengan mengirimkan pesan khusus kepada sutradara Ron Howard.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Paul saat dirinya menjadi bintang tamu di acara bincang-bincang "The Tonight Show with Jimmy Fallon" Kamis (17/5) lalu. Diungkap aktor kelahiran London, Inggris tersebut, ia mendapat peran di "Solo: A Star Wars Story" berkat pesan bernada candaan kepada Ron Howard.


"Pernahkah kau menghabiskan musim dingin panjang dengan bertanya-tanya kenapa kau tidak membintangi franchise 'Star Wars'?" demikian bunyi pesan yang dikirimkan Paul kepada Ron. "LOL aku akan menghubungimu," balas Ron.

"Ini kisah nyata. Kalau kau tidak bertanya, kau tidak mendapatkannya (peran di film). Kau harus bertanya," kata Paul di acara "The Tonight Show with Jimmy Fallon". Ron jelas benar-benar menghubunginya karena dua minggu kemudian, Paul berangkat menuju lokasi syuting "Solo: A Star Wars Story".

"Solo: A Star Wars Story" sendiri akan mengisahkan masa muda dari Han Solo (Alden Ehrenreich) sebagai penyelundup, pencuri serta penipu. Melalui serangkaian petualangan yang berbahaya dan menegangkan, Han akan bertemu dengan rekan-rekannya, Chewbacca (Joonas Suotamo) dan Lando Calrissian (Donald Glover).

Di sisi lain, karakter Lando Calrissian di film "Solo: A Star Wars Story" digambarkan sebagai seorang panseksual. Panseksual sendiri merupakan ketertarikan kepada orang lain tanpa memandang identitas gender atau jenis kelamin. Panseksual bisa saja tertarik pada laki-laki, perempuan, transgender atau bahkan interseks.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait