Ngobrol dengan Marvel, Chloe Grace Moretz Tertarik Perankan Villain MCU
Instagram/chloegmoretz
Film

Chloe Grace Moretz mengatakan jika mendapatkan kesempatan untuk memasuki Marvel Cinematic Universe, dia akan lebih tertarik untuk bermain sebagai penjahat.

WowKeren - Banyak artis yang berharap untuk bisa menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe atau alam semesta Marvel. Tawaran untuk berperan dalam salah satu atau lebih film Marvel pada umumnya akan disambut antusias.

Seperti yang terjadi pada Chloe Grace Moretz (Chloe Moretz). Rupanya, aktris "Kick Ass" ini mengaku pernah melakukan pembicaraan dengan Marvel Studios. Moretz yang dikenal sebagai Hit Girl yang mematikan dalam dua film "Kick-Ass" tidak mengesampingkan kembalinya dia ke dunia superhero.

Dia mengatakan jika mendapatkan kesempatan untuk memasuki Marvel Cinematic Universe, dia berbagi bahwa dia lebih tertarik bermain sebagai penjahat untuk Marvel daripada sebagai pahlawan. Begitu juga jika dirinya masuk ke DCEU. Saat ditanya apakah dia pernah bertemu dengan Marvel, Moretz menegaskan bahwa akan sangat seru jika dia didapuk untuk memerankan karakter yang tepat.

"Ya, kami sudah membicarakannya sedikit tentang itu. Maksud saya, saya pikir bagi saya, saya akan sangat tertarik bermain sebagai penjahat di Marvel atau DC, dan melompat ke sisi yang lebih gelap dari peran tersebut," ungkapnya. "Saya pikir ini tentang menemukan satu yang benar-benar cocok dengan apa yang ingin kalian sampaikan, dan cakupan karakternya."

Pada tahun-tahun sejak Moretz menghidupkan Hit Girl untuk "Kick-Ass", dunia film yang mengadaptasi buku komik telah berkembang dalam beberapa cara yang menarik. Mereka menghadirkan setiap pemain dengan lebih banyak peluang daripada sebelumnya untuk menjelajahi genre tersebut.

Saat berbicara dengan Capital FM sebelumnya, Moretz mengakui bahwa mungkin banyak orang lebih akrab dengannya sebagai sosok superhero. Namun, dia juga berbagi bahwa dia menyukai peran villain.

"Saya selalu ingin bermain sebagai penjahat, tetapi saya pikir orang mungkin lebih menganggap saya sebagai pahlawan super," katanya. "Saya akan senang berada, tentu saja, di Marvel Universe, dengan cara, wujud, atau bentuk apa pun."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel