Produser Bocorkan Rencana Sekuel 'Jungle Cruise', Emily Blunt dan Dwayne Johnson Bakal Kembali?
Film

Belum ada banyak berita tentang proyek sekuel sejak pengumuman, tetapi sekarang, produser Beau Flynn telah memberikan pembaruan rencana untuk 'Jungle Cruise 2'

WowKeren - Ketika "Jungle Cruise" dirilis pada tahun 2021 lalu dan mendapat respons yang positif, tidak butuh waktu lama hingga diumumkan bahwa sekuelnya akan digarap. Film itu dibintangi oleh Emily Blunt dan Dwayne Johnson.

Belum ada banyak berita tentang proyek sekuel sejak pengumuman itu, tetapi sekarang, produser Beau Flynn telah memberikan pembaruan. Dia sedikit menggoda terkait rencana film tersebut dan bahwa ada ide besar tentang ke mana cerita harus dilanjutkan.

Kepada Collider, Flynn mengatakan jika Blunt dan Johnson telah menjalin ikatan yang kuat. "Di Jungle Cruise 2, jelas itu adalah sesuatu yang sangat kami inginkan, saya pikir lebih penting daripada apa yang saya dan Hiram inginkan, saya pikir Dwayne dan Emily telah menciptakan ikatan yang luar biasa," ujar Flynn.

Menurutnya, keduanya telah menjalin chemistry yang luar biasa lewat film pertama. "Dan saya tahu sekarang mereka sangat mengenal karakter ini. Saya tahu mereka punya ide besar tentang ke mana mereka bisa membawa alam semesta dan dunia itu," lanjutnya.

Produser Hiram Garcia sebelumnya telah menggoda bahwa, sementara film Jungle Cruise pertama mencerminkan kisah perjalanan Disney yang populer dan berlangsung sepenuhnya di Amazon, sekuelnya akan memiliki perlakuan yang lebih global. "Saya pikir satu hal yang dapat diharapkan penggemar adalah pahlawan kami mencakup lebih banyak wilayah," kata Garcia kepada The Wrap.

"Film pertama kami sebagian besar berkisar antara London dan Amazon," lanjutnya. "Tetapi untuk petualangan berikutnya kami memiliki rencana yang jauh lebih besar. Itu ditambah dengan kegembiraan melihat bagaimana hubungan Frank dan Lilly terus berkembang."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel