Anak Menginjak Remaja, Indy Barends Belum Kasih Ijin Pacaran
Instagram
Selebriti

Tentunya larangan pacaran Indy untuk anak-anaknya itu memiliki alasan tersendiri demi kebaikan.

WowKeren - Indy Barends mulai terkenal sejak menjadi presenter "Ceriwis" tahun 2003 lalu. Perempuan kelahiran 1977 ini memiliki suami bernama Benyamin Sarmanella. Keduanya menikah pada tanggal 19 Oktober 2001.

Dari hasil pernikahannya itu, kini Indy sudah memiliki dua anak laki-laki yang bernama Raphael Benaya Sarmanella kelahiran tahun 2002 dan Manuel Tobias Sarmanella tahun 2009. Meski disibukan dengan pekerjaan di bidang Industri hiburan, Indy tetap fokus mengurus kedua putranya.


Terlebih sekarang anak pertamanya mulai beranjak remaja yakni usia 16 tahun. Jaman yang semakin modern, membuat Indy semakin khawatir jika anaknya terlibat mengenai unggahan foto yang tak pantas.

Meski begitu, Indy selalu memberi nasehat pada anak-anaknya. Ia juga menambahkan penjelasan mengenai adanya Undang-Undang Teknologi Informasi.

"Saya enggak mungkin screening semua foto-foto mereka, tapi karena untuk mem-post foto-foto seperti itu sudah ada undang-undangnya loh," kata Indy ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Jangan main post, kirim, blast (melesak)."

Dalam mendidik kedua anaknya, Indy mengaku ia termasuk orangtua yang tegas dan galak. Namun cara galak itu Indy anggap salah karena kedua anaknya tidak akan mendengarkan. Maka dari itu, Indy lebih sering memberi nasehat pada anak-anaknya dengan tegas namun disampaikan tanpa emosi.

"Kalau saya marah dan kenceng nadanya, anak berarti enggak nyimak," ucap Indy. "Kalau marah dan emosi kan enggak tahu, lalu saya ketuk pintu dan dijelasin ke anak."

Lantas bagaimana tanggapan Indy terhadap hubungan asmara kedua anaknya? Terlebih putra pertamanya yang akrab disapa Rapha itu kini sudah memasuki usia remaja.

Ditanyai hal itu, Indy pun menjawab belum memberikan lampu hijau. Sahabat Indra Bekti ini mengaku jika ia belum siap jika anaknya pacaran.

"Tapi naksir-naksiran, iya. Gua belum siap anak gua pacaran," jawab Indy. "Saya pengin anak saya masih harum minyak telon, belum siap (pacaran)."

Tentunya jawaban Indy itu memiliki alasan tersendiri. Ia mengaku khawatir dengan perkembangan anaknya mengingat jaman sekarang pergaulan bebas marak terjadi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...