Penulis Naskah 'Deadpool 2' Ingin Gandeng Captain America di Film Selanjutnya
Screenrant
Film

Rhett Reese dan Paul Wernick mengungkap keinginan mereka untuk mempertemukan Deadpool dan Captain America.

WowKeren - Penulis naskah "Deadpool 2", Rhett Reese dan Paul Wernick baru-baru ini mengungkap ingin mempertemukan Deadpool (Ryan Reynolds) dan Captain America (Chris Evans) di film selanjutnya. Hal ini mereka sampaikan dalam wawancara bersama CBR.

Dalam dua dekade terakhir, "Deadpool" dan film-film X-Men Universe besutan 20th Century Fox bukan bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun setelah Disney mengakuisisi 20th Century Fox, tak menutup kemungkinan jika para superhero "berbeda dunia" tersebut bisa dipertemukan.

Soal "Deadpool", banyak fans yang penasaran apakah film tersebut akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Mengingat ratingnya yang dewasa tak cocok dengan film-film MCU yang ketat dengan rating PG-13. Itulah sebabnya hingga kini "Deadpool" masih belum masuk ke MCU.

Saat diwawancarai, Rhett Reese dan Paul Wernick ditanya apakah ada karakter X-Force yang ingin mereka gunakan tapi tak bisa. Wernick bercanda dengan menyebut Spider-Man. "Oke, setelah merger, sepertinya kami bisa mewujudkan harapan. Atau Spider-Man bisa saja menggunakan Deadpool," sahut Reese sebelum mengungkap keinginannya untuk menggandeng Captain America.


"Aku sangat kecewa. Aku ingin Chris Evans menjadi Captain America untuk selamanya, karena aku hanya ingin melihat Deadpool dan Captain America melakukan berbagai hal bersama-sama, tapi aku tidak merasa mimpi tersebut akan menjadi kenyataan," ungkap Reese.

Yang dimaksud Reese adalah fakta bahwa kontrak Chris Evans sebagai Captain America yang habis setelah "Avengers 4", bahkan sebelum merger antara Disney dan Fox. Meski Evans sering mengatakan siap kembali meski kontraknya sudah habis, tapi ia tak akan diminta melanjutkan perannya lagi. Sebenarnya ini masih tergantung pada Evans dan bagaimana nasib Captain America di "Avengers 4" nanti. Apakah ia masih hidup atau mati setelah berhadapan dengan Thanos di pertarungan final.

Captain America bisa saja bertahan dan hidup setelah "Avengers 4". Namun film tersebut kemungkinan besar adalah penampilan terakhir Chris Evans di MCU. Kasusnya hampir sama dengan Hugh Jackman yang memutuskan tak akan kembali memerankan karakter Wolverine dalam X-Men lagi.

Kendati demikian, Deadpool masih mungkin bertemu dengan superhero lain dari MCU meski itu bukan Captain America. Misalnya Spider-Man (Tom Holland). Dua karakter tersebut merupakan favorit dalam komik dan pastinya akan seru menyaksikan Reynolds dan Holland bersama. Namun tentu saja ini masih harapan, belum pasti akan terjadi. Semua tergantung pada sejauh mana rencana Disney dan Fox untuk film-film X-Men di masa depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru