Berdiri Dekat Ular Piton Raksasa, Putri Glenn Alinskie Bikin Netter Ngeri
Instagram/glennalinskie
Selebriti

Natusha Olivia Alinskie dengan berani mendekati dan menyentuh ular piton yang panjangnya sekitar 8 meter.

WowKeren - Mengenalkan anak-anak kepada binatang sejak dini sepertinya menjadi perhatian bagi beberapa orang tua. Seperti misalnya pasangan artis Ryan Delon dan Sharena yang membawa putra tunggal mereka, Ry, ke salah satu kebun binatang di Bali. Di sana, Ry tak hanya bisa melihat binatang saja, tetapi juga berinteraksi dengan mereka.

Hal serupa juga dilakukan Glenn Alinskie kepada putri kecilnya, Natusha Olivia Alinskie. Suami dari Chelsea Olivia ini mengajak Natusha untuk berinteraksi dengan ular piton yang panjangnya sekitar 8 meter. Momen tersebut dibagikan Glenn melalui akun Instagram pribadinya, @glennalinskie.

"Putri kecil yang pemberani.. Ini adalah ular piton yang panjangnya 8 meter @nastusha.olivia.alinskie," tulis Glenn dalam Bahasa Inggris pada Sabtu (19/5). "Dan ibumu untuk sementara tidak terlihat dimana-mana."

Foto-foto Glenn dan Natusha langsung membuat banyak netter ngeri. Bagaimana tidak, Natusha dengan berani membelai ular raksasa tersebut dengan tangan kecilnya. Komentar netter pun langsung membanjiri unggahan tersebut.

"Nastushaaaa...itu ular nak bukan belalai gajah," celetuk akun @eldamarj***. "Kok saya yang deg2an lihatnya.. berani ya nastusha," kata akun @melissama***. "Ini anak bisa bisanya gak punya rasa takut sama sekali. Gemassh.." ujar akun @an_nis***.

"Nastusha bukan berani. Tapi dia blm ngerti. Coba natusha seumurn gue. Ngacir pasti," tulis akun @nabiilahg***. "Klo seumur gini blom kenal takut. Asal jgn ditakut-takutin aja," sahut akun @meitryrac*** setuju.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait