Nadine Chandrawinata Pamer Menu Berbuka, Jari Manis Dimas Anggara Jadi Sorotan
Instagram/nadinelist
Selebriti

Dimas Anggara terlihat menggunakan cincin di jari manis kanannya. Sudah menikah dengan Nadine Chandrawinata?

WowKeren - Pasangan artis Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata kembali jadi sorotan publik. Tak hanya memberikan ucapan selamat berpuasa dari dalam laut, Dimas dan Nadine juga melewatkan Bulan Ramadhan bersama. Hal tersebut diketahui dari unggahan Nadine melalui InstaStory pribadinya belum lama ini.

Melalui unggahannya, Nadine terlihat membagikan menu berbuka yang disiapkan untuk Dimas, yakni es dan salad buah. Namun, Nadine memberikan tanda anak panah ke arah es buah, seolah ingin menunjukkan hasil tangannya. "Yeah mayan iseng2 bikin buat tuk yg buka!" tulis Nadine melalui akun @nadinelist pada Jumat (18/5).

Salah satu akun gosip Instagram pun mengunggah video singkat saat Dimas menyantap es buah buatan Nadine. Pria tersebut dengan bangga mencium mangkuk es buahnya sebagai apresiasi untuk sang kekasih. "Uuuu nyam nyam nyam," ujar Nadine.

. Eciyeeeee Yang buka puasanya udah ada yang nemeninnnnn . Mba nadine ikutan nemenin doang apa ikutan masakin yaksss kira kira gaes? . Trus kalo kamu??? Buka puasa ada yang nemenin ga? . #bukanbukapuasabiasa #menunggubukapuasa #22menit


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Unggahan akun gosip tersebut langsung ramai dikomentari netter. Bukan hanya karena patah hati melihat kemesraan Dimas dan Nadine, tetapi juga karena cincin yang dipakai di jari manis pria tersebut. Beberapa netter pun menduga pasangan tersebut sudah resmi menikah.

"Sedih banget ga sehh," celetuk akun @claraadria***. "Baaang ya allaaah hati aku baaaang dimaaaaas," kata akun @bayu***. "Aqu cemburu @dimsanggara," ujar akun @meyanal***.

"Bahagia selalu bang dims mba Nadine," tulis akun @therealri***. "Tampak Cincin di jari manis mu bang dim," tambah akun @cfnoverie***. "Yeeeyy sibang dims udh pake cicncin kewong," sahut akun @sitorusik***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait