Rilis Single Baru 'Cinta Terbaik', Syahrini Tuai Dukungan dari Steve Aoki
/Youtube
Musik

Persahabatan Syahrini dengan DJ kelas dunia, Steve Aoki tampaknya masih terjalin hingga saat ini.

WowKeren - Penyanyi fenomenal Syahrini belum lama ini merilis single terbarunya yang berjudul "Cinta Terbaik". Dukungan tak hanya hadir dari rekan selebriti Indonesia saja namun jika hingga Amerika Serikat.

Dukungan dan ucapan selamat baru-baru ini diucapkan oleh DJ kelas dunia, Steve Aoki. Lewat unggahan Instagram, Syahrini memperlihatkan video dari Steve Aoki yang mengucapkan selamat atas perilisan single baru kepadanya.


Terlihat dari video tersebut, Steve Aoki dengan ciri khas rambut panjang serta kumis itu mengatakan, "Hai Syahrini, selamat atas single terbarumu 'Cinta Terbaik'. Semoga singlemu menduduki puncak semua tangga lagu. Kamu hebat," ujar Steve Aoki melansir dari situs Kompas.

Syahrini pun ikut membalas ucapan selamat tersebut lewat caption di postingannya. Ia menuliskan, "Sungguh hebat ketika kerja kerasmu mendapatkan dukungan dan pengakuan dari orang-orang hebat seperti teman kesayanganku @steveaoki! Terima kasih banyak atas dukungan yang terus mengalir," terjemahan tulisan Syahrini dari bahasa Inggris.

Kedekatan Syahrini dan Steve Aoki sendiri bermula ketika DJ kelas dunia ini tampil di Jakarta untuk gelaran DJakarta Warehouse Project (DWP) di tahun 2017 lalu. Mereka sempat bercengkerama bahkan kompak membuat video kocak ala Syahrini yaitu "gubrak gubrak jeng jeng".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru