Heboh Royal Wedding, Rafathar dan Gempita Tak Mau Kalah Dandan ala Prince Harry - Meghan Markle
Instagram/gadiiing
Selebriti

Royal Wedding ala Rafathar dan Gempita ini begitu kocak dan menggemaskan. Seperti apa?

WowKeren - Sabtu (19/5) merupakan hari yang sudah dinanti-natikan oleh hampir semua orang. Pasalnya, pada hari tersebut Kerajaan Inggris akan menggelar perhelatan besar yakni pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Seolah tak mau kalah dengan "Royal Wedding", putra kecil pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar pun menggelar "pernikahan". Ia berdandan menjadi Pangeran Harry ditemani Gempita Nora Marten, putri Gisella Anastasia dan Gading Marten yang menjadi Meghan.

Gading pun sempat mengabadikan potret-potret menggemaskan Rafathar dan Gempita ini di akun Instagram miliknya pada Sabtu (19/5). Terlihat Rafathar dan Gempita duduk di sebuah kursi layaknya tahta kerajaan yang membuat mereka terlihat semakin menggemaskan. Tak ketinggalan, ada pula video lucu Rafathar dan Gempita berdansa lengkap dengan iringan musik klasik. Gempita terlihat begitu menghayati dansa hingga jatuh, sementara Rafathar memasang wajah cuek.

Usai melihat unggahan Gading, netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Tidak sedikit netter yang berdecak gemas hingga gemas dengan tingkah pola Rafathar dan Gempita ini.

Hahahhahahaa geeeemmmn lucunya smp jatuh2 sm aa dua2nya gemeeeessss," tulis akun @cristy***. "#royalwedding sesungguhnya ini... yg satu dance ampe jatoh, yg satu penasaran mau liat mulu hasil video-nya," sambung akun @eka***.

"Lucu bgt kalian... Aa' ganteng gempi cantik," komentar akun @yanti***. Gempinya heboh bener dansa.. rafatharnya staycool," tambah akun @elisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait