Marshanda Ternyata Hanya Komunikasi dengan Sienna Lewat Video Call Saat Ramadan
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani mengungkapkan alasan mengapa Marshanda hanya bisa berkomunikasi dengan Sienna melalui video call.

WowKeren - Semenjak bercerai, Ben Kasyafani mendapatkan hak asuh anaknya Sienna. Putri Marshanda itu memang tinggal bersama sang ayah yang kini telah menikah lagi dengan seorang wanita bernama Nesya Nabila.

Karena tak tinggal bersama, otomatis Marshanda tak bisa setiap hari bertemu dengan putrinya. Apalagi karena kesibukannya yang padat, artis yang akrab disapa Caca itu jadi tak bisa bertemu putrinya sewaktu-waktu.

Bahkan di bulan suci Ramadan, Caca ternyata hanya bisa berkomunikasi dengan Sienna melalui video call. Hal ini diungkapkan sendiri oleh mantan suaminya, Ben Kasyafani. Menurut Ben, Caca memang tak bisa bertemu langsung dengan Sienna karena jadwal pekerjaannya yang cukup padat.

"Ya itu mungkin kita sih beberapa kali sudah melakukannya," ujar Ben Kasyafani di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (19/5). "Cuma kan Ramadan baru jalan tiga hari, kita sih selalu komunikasi by video call atau telepon."

Ben sendiri mengaku berharap agar Caca bisa segera bertemu dengan Sienna. Sayangnya, keinginan mereka ini belum bisa terlaksana hingga sekarang.


"Caca ada satu hari free," tambah Ben. "Dia juga kan sibuk banget jadi waktunya terbatas."

Ben mengungkapkan ia sempat bertanya pada Caca kapan bisa bertemu dengan Sienna. Namun ternyata aktris berusia 28 tahun itu belum memiliki waktu luang untuk bertemu dengan putrinya dalam waktu dekat.

Meski begitu, Caca tetap berusaha untuk meluangkan waktunya agar bisa bertemu dengan putri semata wayangnya. Ben juga menuturkan bahwa ia selalu berusaha agar Caca bisa dengan mudah bertemu dengan Sienna.

"Kita juga sedih juga. Ngobrol sama dia, 'Ca gimana nih?', 'Iya nih aku juga sibuk banget'," ungkap Ben. "Ya udah deh nanti dicari waktunya longgar."

"Soalnya Sienna kan tinggal sama aku, kegiatan sehari-hari juga di rumah," pungkas Ben. "Kedepannya kita berusaha maksimal, biar Caca bisa punya waktu bareng Sienna segera mungkin."

Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan curhatan Caca tentang kerinduannya ingin bisa bertemu Sienna beberapa waktu lalu. Gara-gara curhatannya ini Ben serta istrinya, Nesya, sempat menuai hujatan karena disangka menjauhkan Marshanda dari Siennya. Namun terbukti dugaan publik itu salah karena Ben tak pernah menghalangi Marshanda jika ingin bertemu Sienna.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait