Ingin Polisikan Pedofil Yang Lecehkan Putrinya, Enda Ungu Pertimbangkan Ini
Instagram/mr_enda_ungu
Selebriti

Sebelum melaporkan netizen yang menulis komentar tak senonoh pada putrinya, Enda melakukan sejumlah hal terlebih dahulu.

WowKeren - Belum lama ini Enda Ungu mendadak melampiaskan emosinya melalui Instagram. Enda rupanya merasa emosi karena komentar tak senonoh yang ditujukan seorang netizen kepada putrinya Zara Leola.

Lewat InstaStory, Enda pun meluapkan kemarahannya ini dan mengaku ingin menempuh jalur hukum. Enda mengaku ingin melaporkan netizen dengan akun @geraldo_wijaya_80 karena komentarnya yang dinilai kelewat batas. Netizen lainnya pun mendukung aksi Enda ini dan menduga pemilik akun tersebut kemungkinan adalah seorang pedofil.

Dalam postingannya tersebut, Enda bahkan menjanjikan hadiah bagi netizen lainnya yang bisa menemukan sosok pemilik akun tersebut. Enda rupanya merasa tak terima dan sangat marah dengan komentar tak senonoh yang ditujukan untuk putrinya ini.

"Mulai sekarang.. Ada yang coment menghina.. jorok..menjelekan saya dan keluarga saya..... Akan saya cari... Siapapun anda!!!" tulis Enda. "Pasti kita bersua.. Cepat atau lambat..."

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Enda mengungkapkan alasannya mengapa ia serius ingin melaporkan netizen itu ke polisi. Menurutnya, ia tak bisa membiarkan netizen tersebut lepas begitu saja setelah menuliskan komentar semacam itu. Apalagi bagi Enda, Indonesia adalah negara hukum.

"Ini kan negara hukum jadi kita enggak main hukum sendiri. Ada pihak yang lebih berwajib dari gue," ujar Enda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Sabtu (19/5). "Akan gue laporkan. Ini enggak bisa terjadi."

Namun berbeda dengan Enda, keluarganya justru menanggapi hal ini dengan santai. Pihak keluarga Enda malah berusaha menenangkan amarahnya sehingga membuatnya berpikir kembali soal keinginannya untuk melaporkan kasus ini ke polisi. Karena itulah Enda masih mendiskusikan rencananya tersebut dengan anggota keluarganya.

"Kalau (rencana) ngelaporin gue harus diskusi sama orang rumah dulu," ungkap Enda. "Karena sampai sekarang yang membuat gue adem ayem ya orang-orang rumah."

Bagi Enda, anak-anak memang segalanya untuknya. Karena itulah ia berusaha berhati-hati menjaga anaknya. Apalagi putrinya, Zara juga telah terjun ke dunia hiburan seperti dirinya dan menjadi seorang publik figur.

"Sekarang gue udah punya anak, apalagi anak gue satu dunia ama gue, gue sangat berhati-hati," tutur Enda. "Dan gue berharap untuk orang-orang tua yang punya anak, harus dikontrol anaknya untuk main medsos."

Kejadian ini juga membuat Enda lebih mengawasi anaknya saat menggunakan sosial media. Baginya, saat ini sosial media juga kerap dimanfaatkan oknum tak bertanggung jawab untuk melakukan hal yang buruk.

"Nah sekarang bisa merambat buat akun yang suka privat, enggak punya foto, enggak punya apa privat," pungkas Enda. "Makanya gue tantang, orang ngomong miring, account-nya di private lemah banget. Kalau emang mau ngomong miring, buka instagramnya, biar kita berdebat langsung."

You can share this post!

Related Posts