Pengakuan Dede Jadi Asisten Sule dan Lina, Ayu Ting Ting Muntahkan Makanan dari Shaheer - Topik Pagi
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Inilah deretan kabar terpopuler para selebriti yang berhasil menjadi sorotan netizen. Intip ulasannya!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Nggak terasa hari Senin sudah datang lagi ya. Semoga kalian semua masih tetap semangat menjalani aktifitasmu ya, meskipun tentunya ada yang sedang berpuasa. Sembari menemani harimu, berikut ini daftar kabar terpopuler para selebriti.

Kabar soal perceraian Sule ini rupanya masih menyita perhatian netizen. Apalagi baru-baru Dede Sunandar yang menjadi asisten Sule ikut angkat bicara. Selain itu juga ada kabar menarik dari Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Kemudian ada kabar tentang komentar Raisa soal Royal Wedding yang juga menyita perhatian netizen. Dari dunia hiburan Korea Selatan ada berita Song Joong Ki yang sayang untuk dilewatkan. Yuk mari intip ulasannya di bawah ini!

1. Pernah Jadi Asisten Sule, Dede Sunandar Bongkar Sifat Asli Lina

Dede Sunandar Bongkar Sifat Asli Lina

Instagram

Kabar pertama masih soal perceraian Sule nih guys. Kali ini tentang Dede Sunandar, yang pernah menjadi asisten Sule dan Lina ikut memberikan tanggapannya. Hmm, penasaran kan apa katanya?

Dede pun ditanyai soal kondisi rumah tangga Sule dan Lina saat ia masih menjadi asisten mereka. Rupanya menurut Dede, Sule dan Lina merupakan sosok majikan yang baik serta rumah tangga mereka terlihat baik-baik saja.

"Kalau bapak (Sule) itu orangnya baik dan ada waktu juga buat keluarga. Kalau sama ibu (Lina) juga kenal, ibu emang baik juga, perhatian sama yang ikut sama bapak, sama yang di rumah juga baik," ungkap Dede. "Nggak pernah (bertengkar), yang Dede tahu sih baik (rumah tangga Sule dan Lina). Alhamdulillah baik-baik aja."

2. Ayu Ting Ting Muntahkan Makanan Buka Puasa dari Shaheer Sheikh, Netter: Sok Kecakepan

Ayu Ting Ting Muntahkan Makanan Shaheer Sheikh

Instagram

Kabar kedua yang berhasil mencuri perhatian datang dari Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh nih. Pasti udah pada tahu kan kalau di bulan Ramadan ini kedua artis yang sempat berpacaran ini sama-sama menjadi pengisi acara "Pesbukers". Interaksi diantara Ayu dan Shaheer pun cukup menuai perhatian netizen lho!


Termasuk saat Shaheer memberikan ayam bakar untuk Ayu lewat Ruben Onsu. Sayangnya, Ayu yang awalnya tak tahu makanan itu pemberian Shaheer langsung memuntahkannya.

"Itu bukannya ayam bakar dari meja si Shaheer?" tanya Jedar saat itu. "Iya, Shaheer sebelumnya makasih," kata Ruben yang kemudian membuat Ayu memuntahkan makanannya. Gara-gara ini Ayu ramai dihujat dan dikritik pedas oleh netizen. Hmm, gimana nih menurutmu?

3. Raisa Dihujat Gara-Gara Komentari Penampilan Meghan Markle Saat Royal Wedding, Apa Katanya?

Raisa Dihujat Karena Komentari Penampilan Meghan Markle

Instagram

Kalau kabar yang satu ini datang dari si cantik Raisa. Ternyata, Raisa juga mengikuti berita tentang Royal Wedding Meghan Markle dan Pangeran Harry lho. Wah, Raisa ternyata juga nggak kalah dari netizen ya, hehe.

Raisa pun sempat menuliskan komentarnya pada postingan foto pernikaha Meghan yang diunggah oleh akun @bridestory. Raisa ternyata mengomentari tentang riasan wajah Meghan yang terlihat natural dengan menuliskan tagar #AntiPanglingPanglingClub di kolom komentar.

Sayangnya komentar Raisa ini malah menuai hujatan dari netizen. Mereka menilai Raisa sengaja menulis komentar itu untuk menyindir netizen karena dahulu dirinya dihujat ketika riasan wajahnya tak bikin pangling saat menikah. Waduh netizen emang julid ya, sapa tahu Yaya cuma ingin memuji Meghan, iya nggak?

4. Asyik Main Golf, Gantengnya Song Joong Ki di Video Ini Dijamin Bikin Meleleh

Song Joong Ki Main Golf

Instagram

Kalau dari Korea Selatan ada kabar dari Song Joong Ki nih yang jadi sorotan. Penasaran kan apa kabar terbaru dari suami Song Hye Kyo ini?

Baru-baru ini Joong Ki rupanya tengah menikmati waktu luangnya dengan bermain golf. Aktor ganteng pemeran serial "Descendants of The Sun" ini tertangkap kamera tengah asyik bermain golf di Skyview Country Club di Hamyang, Gyeongsangnam-do.

Joong Ki terlihat cukup mahir lho mengayunkan tongkat golf miliknya. Selain itu pada banyak iri juga nih sama netizen yang bisa melihat Joong Ki bermain golf secara langsung dan mengabadikannya lewat kamera. Wah, senang banget ya bisa ketemu Joong Ki.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru