Veloxe Vexia Berduka dan Ikut Melayat, Rasyid Rajasa Makamkan Istri di Hari Ulang Tahun ke-27
Selebriti

Velove dan Rasyid Rajasa sama-sama kehilangan sosok Adara Taista yang diduga wafat karena kanker kulit.

WowKeren -

Velove Vexia ternyata cukup mengenal dekat almarhumah Adara Taista, istri dari Rasyid Rajasa. Velove sempat mengunggah postingan di InstaStory setelah menantu Hatta Rajasa tersebut wafat di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo pada Sabtu (19/5)

Velove mengunggah momen kebersamaan dengan Adara untuk mengenang almarhumah semasa masih hidup. Dalam foto bersama Velove, Adara menebar senyum dan tampak cantik.

"Back with my pisces soul sista," tulis Velove di fotonya yang sedang berdua bersama Adara. Sedangkan di foto lain, Velove menampilkan kolase ulang tahun dirinya yang berasal dari postingan Adara beberapa tahun lalu. Rupanya Velove dan Adara sudah berteman sejak di bangku SMA.

Velove Vexia

Instagram

Velove juga sempat melayat di rumah duka di kawasan Pondok Indah. Ia ingin memberikan penghormatan terakhir untuk Adara.

Bukan cuma Velove, Rasyid juga berduka mengingat ia dan Adara baru menikah 5 bulan. Rasyid mengunggah foto anggun Adara ketika pernikahan, 23 Desember 2017. "To allah we belong, and to allah we shall return. pintu jannah terbuka lebar dan malaikat-nya menyambut kamu my love," tulis Rasyid mengucap perpisahan.


Adara Taista Istri Rasyid Rajasa

Instagram

Ini merupakan kado ulang tahun yang cukup miris buat Rasyid. Pasalnya Adara akan dimakamkan 21 Mei tepat di hari ulang tahun Rasyid ke-27. Namun Rasyid tetap tabah. Tak cuma menjadi imam sholat jenazah, Rasyid juga turun ke liang lahat untuk memakamkan istrinya tersebut.

Sementara itu, pihak keluarga mengungkap kalau Adara sempat sakit sebelum meninggal. Paman Adara, Ardjil Tahir, mengatakan kalau keponakannya itu menderita sakit sejak awal 2017. Namun Ardjil enggan memberitahu detil penyebab meninggalnya Adara.

"Dia kan menikah pas Desember 2017, nah kira-kira dia sudah kena penyakit itu dari sekitar awal 2017 lah," ujar Ardjil di rumah orangtua Adara di Jalan Sekolah Duta I No. 47, Pondok Indah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (20/5). "Kalau itu saya enggak tahu. Pihak keluarga inti yang berhak menjelaskan. Anaknya itu orang yang ceria dan enggak pernah nunjukin ke orang lain kalau dia sakit. Saya juga enggak ada firasat apa-apa."

Menurut kabar, Adara menderita kanker kulit dan harus berobat ke luar negeri. Setelah sakit, Adara terlihat makin kurusan dan nampak pucat. Namun menurut mertuanya, Hatta Rajasa, Adara sosok wanita yang kuat dan mandiri.

"Almarhum sosok perempuan yang tangguh," puji Hatta. "Tangguh menghadapi penyakitnya dan tidak mengeluhkan apa-apa (kanker kulit)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait