Beda dari Film MCU Lain, Agen Coulson Akan Jadi Karakter Baru di 'Captain Marvel'
MCU
Film

Mengambil setting tahun 1990-an, Agen Phil Coulson akan tampil 10 tahun lebih muda dibandingkan perannya dalam 'Iron Man'.

WowKeren - "Captain Marvel" akan menjadi salah satu film MCU dengan setting waktu paling awal setelah "Captain America: The First Avenger". Mengambil latar tahun 1990-an, tentunya film ini akan menghadirkan beberapa karakter MCU dalam versi muda, dibandingkan dengan apa yang sudah penggemar ketahui selama ini.

Contohnya adalah karakter Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson. Beberapa waktu yang lalu, foto-foto Nick versi muda beredar di dunia maya. Foto tersebut diambil dari lokasi syuting "Captain Marvel".

"Captain Marvel" sendiri akan menceritakan bagaimana sosok Nick Fury muda bertemu dengan Carol Danvers (Brie Larson). Selain sosok Nick Fury, ternyata film ini juga akan mengungkap cerita dari salah satu karakter ikonik yaitu agen Phil Coulson.

Dilansir Cinemablend pada Selasa (22/5), baru-baru ini Clark Gregg yang memerankan karakter agen Coulson memberikan sedikit bocoran tentang alur "Captain Marvel". Clark menyebut bahwa film tersebut akan sedikit bercerita tentang karakter yang ia perankan dan masa lalunya. Tentu saja karakternya juga akan mengalami perubahan dan berbeda dari versi film-film MCU sebelumnya.


"Kita akan melihat sebuah versi dari Phil Coulson 10 tahun sebelum Iron Man," ungkap Clark. "Coulson merupakan orang baru di S.H.I.E.L.D. dia sedikit lebih muda. Versi ini merupakan versi termuda yang akan kita lihat, jadi ketika dia mengatakan (saat di film Iron Man), 'Ini bukan rodeo pertama saya, tuan Stark,' inilah mungkin rodeo yang dia bicarakan."

Selain itu, Clark juga menjelaskan sedikit tentang kekuatan dari Captain Marvel. Aktor tersebut mengatakan bahwa Carol Danvers kemungkinan lebih kuat dibandingkan karakter yang sudah ada dalam MCU, terkecuali Thanos. Hal ini tak mengherankan, mengingat Carol Danvers dikisahkan mengalami percampuran DNA dengan alien sehingga memiliki kekuatan super.

Di sisi lain, karakter Coulson sendiri belum muncul dalam film MCU sejak terakhir kali dia tewas di tangan Loki dalam "The Avengers". Namun, karakter tersebut dihidupkan kembali di serial televisi "Agents of S.H.I.E.L.D."

Sementara itu, "Captain Marvel" telah resmi memulai proses produksinya. Pada bulan Maret lalu, pihak Marvel Studios mengumumkan bahwa Los Angeles akan menjadi basis produksi untuk film tersebut. Film ini juga akan melakukan proses syuting di sejumlah lokasi lain yakni Fresno, California dan Louisiana, termasuk Baton Rouge dan New Orleans.

"Captain Marvel" sendiri akan menjadi film pertama MCU dengan superhero wanita sebagai karakter utamanya. Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, "Captain Marvel" siap menyapa penggemar pada 8 Maret 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel