Sebelas Tahun Bersama, Cinta Ussy Sulistiawaty ke Andhika Pratama Tak Berubah
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengungkapkan rasa cintanya yang tak pernah berubah kepada Andhika Pratama, meski sudah sebelas tahun menjalin hubungan.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu tampil kompak dan harmonis. Bahkan, rumah tangga pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini jarang dihampiri gosip miring. Meski terpaut usia lima tahun, Ussy dan Andhika bisa saling melengkapi satu sama lain.

Selain itu, Ussy dan Andhika telah dikaruniai dua orang putri, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia. Namun, Andhika juga menyayangi anak Ussy dari pernikahan sebelumnya, Syafa Al Zahra, dan seorang anak angkat bernama Nur Amalia Putri.

Kali ini, Ussy mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya pada Selasa (22/5). Rupanya, Ussy dan Andhika sedang memperingati sebelas tahun kebersamaan mereka. Ussy pun mengungkapkan rasa cintanya yang tetap sama seperti waktu awal berpacaran dengan Andhika di tahun 2007 silam.

"22.5.2007-22.5.2018 rasa yg slalu sama.." tulis Ussy di bagian keterangan foto. "Rasa yg slalu ada..selamanya AOU225."


22.5.2007-22.5.2018 rasa yg slalu sama.. rasa yg slalu ada..selamanya❤️ AOU225

Sebuah kiriman dibagikan oleh ussy sulistiawaty (@ussypratama) pada

Ungkapan hati Ussy di foto tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter. Mereka turut mendoakan agar rumah tangga Ussy dan Andhika selalu bahagia dan langgeng hingga maut memisahkan.

"So sweet banget kalian berdua.." komentar akun @indri*****juwita. "Semoga langgeng terus bahagia selalu @ussypratama dn @andhiiikapratama," tambah akun @ani****ika. "Semoga bahagia ya kak, terharu lihat kisah cinta sejati kaliannn," sahut akun @har****wi.g.

"Seneng bgt liat pasangan ini.. Duhh adeemmm gitu.. @andhiiikapratama @ussypratama semoga jodoh dunia akhirat.. Dan selalu diberikan kebahagiaan.." tulis akun @melani****moorea. "Smg slalu bersama sampe akhr hayat.." imbuh akun @stefa****santi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait