Kimmy Jayanti Bahagia Greg Nwokolo Penuhi Janji ke Mendiang Mertua
Instagram/kimmyjayanti
Selebriti

Janji apa yang disampaikan oleh Greg Nwokolo kepada ayah mertuanya sebelum meninggal?

WowKeren - Model papan atas Kimmy Jayanti baru saja resmi menikah dengan pesebaknola asal Nigeria, Greg Nwokolo. Tidak banyak publik sebelumnya yang mengetahui tentang jalinan kisah asmara mereka.

Pernikahan Kimmy dan Greg bahkan disebut menyaingi Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Bukan tanpa alasan, harga gaun yang dikenakan Kimmy dalam acara tersebut dibanderol dengan nilai yang cukup mahal.

Layaknya pengantin lainnya, Kimmy pun membagikan beberapa momen terindahnya lewat akun Instagram miliknya. Seperti yang dibagikan Kimmy belum lama ini, ia teringat kembali dengan janji Greg bersama mendiang sang ayah.

"Suamiku sudah berjanji dengan ayah tercintaku sebelum dia meninggal, kalau dia akan membuatku bahagia, dan dia memenuhi janjinya," tulis Kimmy dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto yang diunggahnya. "Aku yakin kalian bisa melihat kebahagiaan itu lewat wajahku. Aku sangat beruntung."

Dalam foto tersebut, Kimmy terlihat cantik dengan gaun pengantin semi transparan berwarna putih yang dikenakannya. Hiasan kepala dan cincin di jari manisnya pun semakin menambah cantik penampilan Kimmy.

Membaca tulisan caption Kimmy, netizen merasa tersentuh. Mereka pun medoakan agar Kimmy dan Greg bisa bahagia hingga akhir hayat.

"Cantik banget siiih... Dari awal liat kak kimmy udh kagum dan suka," balas akun @vannia***a10. "Yeah.. he is the lucky man in Indonesia for 2018. Happy wedding. Hope both of you happiest until the end. Harus cetak goal yang banyak, greg," balas akun @mula**88.

"Selamat ya cantik @kimmyjayanti semoga langgeng sampai akhir hayat," sahut akun @sarah.col***tion. "Mbak q @kimmyjayanti yg sweet dan humble, smg happy truz y sm kehidupan baru nya,aq ngefans sm mbak,suka sm style dan personality mbak," tambah akun @popp***hadi_15.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru