Buat Video Bersama Irfan Sbaztian dan Sang Putri, Netter Malah Salfok Perut Ely Sugigi
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi, Irfan Sbaztian dan Ulfi Damayanti terlihat kompak membuat video bersama.

WowKeren - Beberapa hari lalu, Ely Sugigi sempat menuangkan amarahnya lantaran dicibir saat membuat video hiburan menggunakan aplikasi Tik Tok bersama kekasihnya, Irfan Sbaztian. Netter menilai Ely tidak sadar umur karena aplikasi tersebut memang banyak digunakan oleh remaja.

Pada Kamis (24/5), Ely lagi-lagi mengunggah video hiburan dengan aplikasi tersebut di akun Instagram miliknya. Kali ini ia mengajak putrinya, Ulfi Damayanti. Memang, memasuki bulan Ramadhan ini, Ely dan Ulfi terlihat akur. Bahkan keduanya sempat kompak foto bersama di sebuah kafe. Seperti diketahui, sebelumnya Ulfi memang tidak mengizinkan Ely untuk menikah dengan Irfan.

Dalam video tersebut, terlihat juga Irfan berdiri di belakang Ely dan Ulfi yang tengah duduk. Biarpun tidak ikut-ikutan menirukan lirik lagu yang diparodikan, Irfan nampak tersenyum sumringah.

Usai melihat video Ely, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Dari sekian banyak komentar yang salut dengan keakraban diantara ketiga orang tersebut, netter malah salah fokus dengan perut Ely yang nampak terlihat besar.

"Apa cuma saya yang gagap fokus sama perut ny mb @elysugigi_real_," tulis akun @rany***. "Perutnya gendutan. Udah hamil berapa bulan kak?" sambung akun @dwi***.

"Salfok sama perut ny @elysugigi_real_ kaya gde. Tp perut atw bantal y???Salfok sama perut ny @elysugigi_real_ kaya gde. Tp perut atw bantal y???" komentar akun @yuli***. "Lho pok ely hamil ya...perutnya gitu. selamatt ya," tambah akun @tamy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait