Kolaborasi dengan Diplo, Will Smith Bakal Nyanyikan Anthem Piala Dunia 2018
Getty Images
Musik

Lagu tersebut akan dinyanyikan di final kompetisi Piala Dunia 2018 yang dimulai bulan depan.

WowKeren - Will Smith bakal kembali ke dunia musik setelah vakum selama hampir 13 tahun. Bukan hanya dalam rangka merilis single terbaru, namun pria berusia 49 tahun ini didapuk untuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2018.

Dilansir Billboard pada Jumat (25/5), rupanya Will tidak menyanyikan lagu tersebut sendirian. Ia dikabarkan akan berkolaborasi dengan Diplo, Nicky Jam serta penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi.

Lagu tersebut kabarnya akan diproduksi oleh Diplo dan dirilis 25 Mei. Kabar ini dilaporkan oleh Vibe dan stasiun radio asal Kolombia, W Radio.

Meski demikian, lagu ini masih sangat dirahasiakan dan akan dinyanyikan di final kompetisi Piala Dunia 2018 yang dimulai bulan depan. Diperkirakan akan ada sekitar 2 miliar orang yang menyaksikan kompetisi tersebut.

Dengan beredarnya kabar ini, maka Will akan mengikuti jejak musisi-musisi kondang yang telah menyanyikan anthem Piala Dunia tahun-tahun sebelumnya. Di antaranya adalah Shakira, Pitbull, Anastacia dan Ricky Martin. Selain itu, Jason Derulo dan J Balvin juga akan tampil di lagu-lagu promosi untuk kompetisi tahun ini.


Akan ada beberapa lagu yang diproduksi untuk Piala Dunia 2018, namun lagu resminya biasanya yang paling populer karena terus dinyanyikan dan dipentaskan di pengujung acara. Menurut wawancara Billboard dengan manajer Nicky Jam, Juan Diego Medina, saat ini Will dan rekan-rekannya sedang berada di Budapest untuk memberi sentuhan final pada lagu tersebut.

"Nicky Jam dan Will Smith memproduksi lagu copa de futbol (Piala Dunia), mereka melakukannya bersama-sama," ungkap Juan. "Mereka membuat lagu ini dan hasilnya sangat gila."

Tentunya pernyataan tersebut seakan menguatkan spekulasi yang beredar sebelumnya, saat Will dan Nicky berbincang di media sosial tentang sebuah proyek musik. Pada bulan Maret lalu, kedua musisi tersebut sering bertukar pesan soal video musik X. Nicky juga sempat mengucapkan terima kasih pada Will, yang dibalas dengan permintaan sang aktor untuk membantunya me-remix lagu putranya yang berjudul "Icon".

Di sisi lain, hingga saat ini belum ada konfirmasi dari Will, Nicky, maupun Diplo. Tampaknya penggemar harus bersabar hingga lagu tersebut resmi dirilis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru