Jika Sang Putri Ingin Menikah dengan Irfan Sbaztian, Ely Sugigi Akan Coba Ikhlas
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi akan mengalah dan berusaha ikhlas jika Irfan Sbaztian adalah jodoh Ulfi.

WowKeren - Jalinan asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian memang diwarnai sensasi. Ulfi Damayanti, putri Ely sempat tidak menyetujui jika ibunya itu menikah dengan Irfan lantaran perbedaan usia yang begitu jauh. Tak tanggung-tamggung, Ulfi pun sempat mengancam bunuh diri jika Ely benar-benar menikahi Irfan.

Beberapa hari lalu hubungan Ely dan Ulfi sudah membaik. Bahkan keduanya terlihat akur saat membuat video hiburan bersama Irfan. Namun, netter malah mendoakan Ulfi dan Irfan berjodoh. Rupanya, Ulfi sendiri ternyata sempat meminta izin pada Ely agar diperbolehkan menjalin asmara dengan Irfan.

"Ulfi ngomong, 'Mama, Irfan buat aku saja deh'," ujar Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (24/5). "Waduh, aku jadi pusing sendiri. Ya sudah, aku sama Irfan diam, dia kan masih labil, masih anak-anak."

Ely pun mengaku akan mencoba ikhlas dan mengalah jika ternyata Irfan adalah jodoh Ulfi. Kendati demikian, Ely tetap berpesan agar Ifran tidak mempermainkan Ulfi.

“Sebagai orang tua sih ya pasti mengalah untuk anaknya," lanjut Ely. "Mental saya kuat, meskipun saya menangis untuk diri saya sendiri, saya sayang sama Ulfi, saya ikhlas, asal (Irfan) jangan mempermainkan anak saya."

Lebih lanjut, Ely berpesan pada Ulfi jika menyukai Irfan haruslah datang dari hatinya. Bukan karena ingin menggagalkan pernikahan Ely dengan Irfan.


“Kalau Ulfi suka, ya suka, bukan karena mamanya biar enggak jadi (nikah) sama Irfan," sambung Ely. "Jangan begitu, kita mencintai seseorang itu dari lubuk hati, supaya rumah tangga gagal."

Biarpun masih malu-malu, Ulfi yang berada di sebelah Ely pun angkat bicara. Ia malah berkata Irfan sebaiknya menikah dengan dirinya.

"Ya karena awalnya memang benci pas mama mau nikah sama dia, Ulfi tidak akan merestui hubungan mama sama Irfan," ujar Ulfi. "Tapi, kalau Irfan mau nikah, sama Ulfi saja."

Ely pun bersedia mundur jika Irfan serius dengan Ulfi. Ia juga berpesan pada Ulfi untuk tidak terpaksa menjalin hubungan dengan Irfan.

"Saya sih bukan orang tua yang ngelarang anak, kalau serius ya enggak apa-apa, tapi kalau misal Irfan enggak enak sama saya, karena sudah baik dan terpaksa, ya saya enggak mau," sambung Ely. "Sebaliknya, Ulfi juga jangan terpaksa biar saya enggak jadi sama Irfan. Ya nanti kalau gitu saya juga dapat cowo lagi."

Namun hingga kini, Ely belum mengizinkan Ulfi berkomunikasi secara langsung dengan Irfan. "Kalau urusan itu bisa lewat mamanya kok," ucap Ely singkat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait