Cantik Meski Lagi Ngiler, Putri Haykal Kamil Bikin Netter Gemas
Instagram/haykalkamil
Selebriti

Khawla kembali membuat netter gemas karena tingkah lucunya.

WowKeren - Putri semata wayang Haykal Kamil dan Tantri Namirah, Khawla Saila Kamil, saat ini telah berusia empat bulan. Pipinya yang tembam membuat siapa pun yang melihat Khawla ingin mencubitnya karena gemas.

Baru-baru ini, Haykal mengunggah foto Tantri yang tengah menggendong Khawla pada Instagram miliknya. Dalam keterangan foto, Haykal terlihat mempromosikan akun Instagram baru sang istri. Seperti yang diketahui, akun Instagram Tantri sebelumnya telah diretas dengan kedok verifikasi.

"Hayoo udah pada follow lagi belum akun ibu ku @tantrynamirah?" tulis Haykal pada Kamis (24/5). "Ibu suka bikin IG story aku loh. Ayo absen."

Netter rupanya salah fokus dengan Khawla yang terlihat mengiler pada foto tersebut. Netter pun mengaku gemas dan menggoda Khawla yang terlihat seperti menginginkan sesuatu.

"Salfokk sm ilerrr nyaaa,bikin messsshhh," komentar akun @feyhe***. "Khawla lagi puasa ngeliat es buah seger bener yaa de ampe begitu hahaha gemesh bgt ah," tulis akun @taniaaly***.

"Ya Allah ileeerrrrrrr dekkkkk tahan ya dek bentar lagi buka," sahut akun @eriarafsanjani***. "Cantikny apalgi lg ngeceees gitu," balas akun @rodiahfazria***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait