Nangis Dilecehkan Pejabat, Vlog Lama Pameela Duo Serigala Buka Baju Kembali Dibahas
Instagram/pamelaaasafitriduoserigal
Selebriti

Netter kembali menyoroti aksi Pamela membuka baju di tempat umum usai heboh pengakuan alami pelecehan seksual.

WowKeren - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pengakuan Pameela Safitri soal pelecehan seksual yang dialaminya ketika manggung. Dimana Pameela mengaku dipegang bagian payudaranya oleh seorang pejabat daerah. Tentu saja aksi ini membuat Pemeela kecewa dan langsung menangis usai kejadian.

Ya akhirnya nyampe nyentuh (payudara), kesampaian. Dan (aku) teriak. Aku marah, aku nangis karena posisi aku bingung kan di situ," tutur Pameela ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (25/5). Heboh pengakuan ini rupanya membuat netter di media sosial kembali menyoroti Vlog lama Pameela yang diunggah pada 23 April 2018.

Vlog itu berisi perjalanan Pameela dan kawan-kawannya di sebuah taman bermain. Yang menarik adalah personel Duo Serigala dan kawan-kawannya ini harus buka baju sebagai hukuman jika tidak naik wahana dalam taman bermain tersebut. Di menit-menit terakhir video, Pameela dan rekannya, Jessica pun membuka baju lantaran tidak naik satu wahana.


Disindir soal aksinya ini, Pameela pun mengaku terpaksa membuka baju karena didesak rekan-rekannya. "Ternyata dikasih challenge itu. Itu challenge. Aku dipaksa, di mana-mana kesuksesan artis itu ada bencong hits," kata Pameela belum lama ini.

Tapi tetap saja netter memberikan komentar miringnya soal video tersebut. "Dipaksa??????!!!!! Tidak ada indikasi dan gekstur wajah di paksa," kata netter. "Nih maaf2 ya mba pamela, biasanya saya sangat anti sama yg suka nyalahin korban pelecehan, TAPI YA MBA, setelah liat video mba di dufan yang dengan sengaja buka baju mamerin t*t*k di depan umum dengan bangga nya saya jd bingung kenapa mba nangis t*t* mba di remes," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru