'Along With The Gods 2' Konfirmasi Tanggal Rilis, Kapan?
official site
Film

Sekuel 'Along with the Gods: The Two Worlds' yang sudah ditunggu para penikmati film akhirnya konfirmasi tanggal rilis.

WowKeren - Film yang didaptasi dari sebuah webtoon dengan judul yang sama, "Along with the Gods: The Two Worlds" sukses besar di awal perilisannya bulan Januari 2018. Tak perlu menunggu lama, tim produksi mengumumkan sekuel dari film bos office Korea ini.

Hari Sabtu (26/5) ini, tim produksi kembali memberi kejutan kepada penggemar film tersebut. Mereka mengumumkan tanggal rilis sekuel film. Film yang diperankan Ha Jung Woo cs ini dikonfirmasi akan tayang tanggal 1 Agustus 2018 mendatang.

Konfirmasi tanggal perilisan film ini awalnya melewati perdebatan cukup panjang. Seperti yang diketahui, tim produksi terpaksa untuk syuting ulang dengan pemeran baru pengganti karakter Oh Dal Soo dan Choi Il Hwa.

Beberapa waktu lalu cukup ramai kabar dari kedua aktor senior ini. Mereka terlibat skandal pelecehan seksual hingga akhirnya pihak film memutuskan untuk mengeluarkan keduanya dari produksi. Kedua aktor pun dikonfirmasi telah menggantikan mereka yaitu Jo Han Chul dan Kim Myung Gon.


Beruntungnya, berkat proses pembuatan film yang berjalan cepat sejak bulan April, produser mengungkap sekuel yang berjudul "Along With the Gods 2" bisa rilis tanggal 1 Agustus. Saat ini status produksi film masih dalam tahap pemberian efek CG, edit, tambahan musik dan post-produksi lainnya.

"Along With The Gods 2" adalah sekuel dari trilogi yang menceritakan tentang seseorang yang melewati kehidupan setelah meninggal. Film ini masih diperankan oleh aktor-aktor yang sama seperti Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Kim Dong Wook, D.O. EXO, serta menambahkan pemeran utama baru yaitu Ma Dong Seok.

Film pertamanya terbukti sukses besar di sejarah perfilman Korea. Meski banyak film baru bermunculan di awal tahun, "Along with Gods" sukses capai 14 juta penonton di waktu hampir sebulan perilisan.

Prestasi yang diraih "Along with Gods" tak berhenti disitu saja. Film ini berhasil menggesar "Ode to My Father" yang rilis tahun 2014 di peringkat film box office Korea dan duduk di peringkat kedua. Sementara di posisi pertama film terlaris sepanjang masa masih ditempati oleh "The Admiral: Roaring Currents" dengan jumlah penonton 17.615.152 orang. Siap nonton sekuelnya?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel