*/
Resmi Dinikahi Bule Ganteng, Aline Adita Akhiri Status Janda
Selebriti

Berawal dari perjodohan, pernikahan pasangan beda usia 5 tahun ini digelar di Bali pada Sabtu, 26 Mei.

WowKeren - Aktris Aline Adita resmi menikah dengan seorang bule bernama James Midgley. Dengan pernikahan ini, maka status janda Aline Adita pun telah berakhir. Meskipun usianya terpaut 5 tahun lebih tua dari sang suami yang masih muda, tapi Aline Adita mengaku tetap menghormati James sebagai suaminya.

Pernikahan itu diketahui dari Instagram Stories Aline Adita, dan digelar di Bali pada Sabtu, 26 Mei 2018. "Beberapa jam lagi sampai hari besar," tulis Aline. Wanita cantik ini juga memposting video saat dia dan James berjalan ke lokasi pernikahan dengan iringan tepuk tangan riuh dari para tamu. Aline Adita terlihat cantik ketika mengenakan gaun pengantin warna putih.

Dalam waktu singkat, foto-foto pernikahan Aline Adita dan James telah tersebar di Instagram meski Aline belum membagikannya secara langsung. Adik Aline, Pamela adalah salah satu yang memposting foto-foto pernikahan sang kakak. "Kakakku yang mempesona dan bintang hari ini Aline Adita aku cinta kamu," tulis Pamela di salah satu foto story di Instagram.


Sebelumnya, Aline Adita pernah menikah dengan Aditya Tumbuan pada tahun 2003 dan kemudian bercerai pada 2008. Untuk pernikahan keduanya, wanita berusia 37 tahun ini telah berpacaran dengan James selama lebih dari 3 tahun. Awalnya Aline Adita mengaku tak tertarik dengan James.

"Aku ketemunya di perkawinan salah satu presenter juga di Bali. Saat itu nggak berniat cari jodoh, memang lama jomblo, tapi di situ dikenalin sama Indah Kalalo dan suaminya, dia yang jodoh-jodohin," papar Aline. "Dia lima tahun lebih muda daripada saya. Waktu pertama kali kenal sama bule kan nggak tanya umur. Gua pikir seumuran. Awalnya aku nggak suka, bukan tipe gua. Tapi lama-lama setelah beberapa kali ketemu, niat dia baik. Saya suka sama dia karena banyak kecocokan dan James orangnya pekerja keras," pungkasnya.

Setelah berpacaran dengan James, Aline Adita kerap mengunggah foto-foto kebersamaannya bersama James di akun Instagram pribadinya. Hubungan mereka pun disambut baik para fans dan netter.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel