Anak Ayu Azhari & Mike Tramp Bakal Debut Jadi Penyanyi?
Selebriti

Ayu dan Mike Tramp telah melihat ketertarikan sekaligus bakat musik Isabelle sejak kecil.

WowKeren - Ayu Azhari dan Mike Tramp sama sekali tidak pernah memaksa anak-anaknya untuk mengikuti jejak mereka sebagai artis, baik musisi maupun aktris. Namun baik Ayu dan Mike rupanya telah melihat ketertarikan sekaligus bakat bermusik putri mereka, Isabelle Tramp sejak kecil. Menurut Ayu, sang putri rupanya sudah pintar bersenandung sejak masih balita.

"Isabelle sebelum bisa ngomong, dia suka nyanyi terus. Jadi memang senang musik," kata Ayu Azhari dilansir Liputan 6, Sabtu, 26 Mei. Sementara itu, Mike Tramp sendiri juga mengagumi kemampuan putrinya untuk bernyanyi otodidak dengan bagus. Meski demikian, Mike hanya bisa memberikan dukungan yang terbaik untuk anak-anaknya sebagai ayah mereka.

"Mike sendiri dengan generasi milenial, kita semua tercengang-cengang karena mereka tanpa belajar tanpa diberikan pengarahan khusus, semua informasi bisa didapat dari internet," kata Ayu Azhari. "Saya sama Mike juga wow, belajar piano dari mana? Google. Mereka lebih tangguh belajar apa-apa cepat. Mike sama saya kan generasi sebelumnya ya, jadi kita support aja. Memberikan ruang dengan komunikasi tidak pernah terputus dan energi kasih sayang," jelas Ayu Azhari.

Memberikan ruang yg seluas- luas nya utk anak mengaktualisasi kan diri,komunikasi yg tdk terputus dengan energi kasih sayang... inshaallah kita bisa mengantar generasi kedepan utk Indonesia Gemilang dan Cemerlang sbg bangsa dan negara di mara dunia... #doaibu #generasiemas #tadarus #sholawat #indonesiaindah @the_queen.bella @lennontheviper #bazaarramadhanukmsmesco2018


A post shared by Ayu Azhari (@ayukhadijahazhari) on

Memiliki bakat menyanyi, Isabelle pun kerap diajak mengisi acara bersama Ayu Azhari. Isabella sering membawakan lagu-lagu religi di setiap aksi panggungnya, sementara Ayu Azhari menyanyikan lagu miliknya seperti "Ayo Makan Ikan", "Bubuk Dosa" dan "Menangislah". "Jadi kebetulan Isabel ada single-nya judulnya 'Ya Ramadan'. Sudah keluar di YouTube," kata Ayu Azhari setengah promo.

Sementara itu, Ayu Azhari masih kerap membagikan update kegiatan sehari-harinya melalui akun Instagram pribadinya. Di unggahan terakhir, artis cantik ini terlihat sedang menghadiri acara Smesco Fashion Bazaar Ramadan, Sabtu, 26 Mei.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru