Dikonfirmasi, 'Black Widow' Bakal Mulai Proses Produksi Tahun 2019
Film

Jika memulai proses produksi pada 2019, maka kemungkinan besar 'Black Widow' akan dirilis pada tahun 2020 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira untuk pera penggemar karakter ikonik Natasha Romanoff alias Black Widow. Pasalnya, perkembangan untuk film solo karakter superhero wanita tersebut kini sudah mengalami kemajuan.

Setelah proyek "Black Widow" diumumkan pada awal tahun ini, akhirnya Marvel Studios mengonfirmasi bahwa film solo tersebut bakal memulai proses produksi pada tahun 2019 mendatang. Tentunya "Black Widow" sendiri akan menambah daftar panjang proyek terbaru Marvel Studios selain "Captain Marvel", "Avengers 4", "Spider-Man: Homecoming 2", serta "Guardians of the Galaxy Vol.3".

Namun jika menilik bahwa "Black Widow" mulai digarap pada tahun 2019, maka proses produksi film yang dibintangi oleh Scarlett Johansson tersebut bakal bersamaan dengan "Guardians of the Galaxy vol. 3". Jika keduanya melakukan proses produksi di studio yang sama yaitu Pinewood Atlanta, maka besar kemungkinan bahwa "Black Widow" ditargetkan rilis pada Agustus 2020 mendatang.

Di sisi lain, beberapa waktu yang lalu Marvel dikabarkan tengah mencari sutradara untuk menggarap film ini. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa beberapa nama sutradara sudah melakukan pertemuan dengan pihak studio tersebut.


Kabarnya, ada sekitar 65 orang sutradara yang masuk dalam daftar pencarian Marvel untuk menggarap "Black Widow". Marvel juga disebut-sebut sangat serius untuk mencari sutradara yang tepat untuk menggarap film ini. Namun sayangnya, belum ada informasi mengenai nama-nama sutradara tersebut.

Sementara itu, dilansir Movieweb pada Senin (28/5), pihak Marvel disebut-sebut tengah melirik Maria Djurkovic untuk menjadi desainer produksi film "Black Widow". Pemilihan Maria ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, karya Maria sebelumnya yaitu "Red Sparrow" dianggap sebagai film yang mampu menonjolkan karakter wanita Rusia, serupa dengan Black Widow.

Seperti yang diketahui, "Red Sparrow" mengisahkan sosok mata-mata cantik asal Rusia, Dominika Egorova yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Karakter tersebut digambarkan sebagai wanita yang kuat dengan intuisi tajam serta kemampuan untuk memanipulasi lawan. Tentunya karakter tersebut hampir sama seperti Black Widow, apalagi mengingat bahwa keduanya dikisahkan sebagai wanita yang sama-sama berasal dari Rusia.

Terlepas dari hal tersebut, karakter Black Widow sendiri memang sering wara-wiri dalam sejumlah film-film MCU. Tercatat, superhero wanita tersebut muncul dalam tujuh film Marvel. Di antaranya adalah dua seri film "Captain America", "Iron Man 2" dan empat seri film "The Avengers", termasuk "Avengers 4" yang akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru