Foto Syuting Beredar, Chris Pine Bakal Kembali Berperan di 'Wonder Woman 2'?
DC
Film

Kemunculan Chris Pine ini disebut-sebut sebagai bagian dari halusinasi atau mungkin sedikit kilas balik Diana Prince (Wonder Woman).

WowKeren - Hingga kini, alur cerita serta detail dari "Wonder Woman 2" memang masih sangat dirahasiakan. Namun kabar terbaru menyebut bahwa film yang kembali dibintangi oleh Gal Gadot tersebut kini telah memulai proses syuting di Virginia, Amerika.

Baru-baru ini, sejumlah foto dan video dari set lokasi "Wonder Woman 2" pun beredar luas di dunia maya. Menariknya, salah satu foto tampak menampilkan aktor Chris Pine, yang sebelumnya memerankan karakter Steve Trevor di film pertama,"Wonder Woman".

Sayangnya, foto dan video tersebut diambil dari jarak yang lumayan jauh, sehingga sulit untuk mengetahui apakah aktor tersebut benar-benar Chris Pine. Namun, seorang penggemar yang mengambil foto itu mengklaim bahwa aktor tersebut memang Chris. Foto dan video itu sendiri tampaknya diambil di tempat parkir Landmark Mall di Alexandria, Virginia.

Sebelumnya, kemunuculan Chris Pine dalam sekuel ini memang telah santer dibicarakan. Padahal karakter yang dimainkan Chris yaitu Steve Trevor dikisahkan sudah tewas di akhir film pertama.

Kemungkinan besar kemunculan Chris Pine sebagai Steve Tervor merupakan bagian dari halusinasi atau mungkin sedikit kilas balik dari Diana Prince (Gal Gadot). Seperti yang diketahui, dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" dan "Justice League", Diana masih merasakan kesedihan akibat meninggalnya Steve.


"Wonder Woman 2" sendiri akan mengambil setting era 1980-an, selama masa-masa suram Perang Dingin melawan tentara Uni Soviet. Gal Gadot akan kembali berperan sebagai Wonder Woman, dengan Kristen Wiig yang didapuk memerankan villain utama, Cheetah. Selain itu, Lynda Carter yang sebelumnya memerankan Wonder Woman pada acara televisi tahun 1970-an kabarnya juga akan ikut ambil peran dalam film ini.

Patty Jenkins akan kembali mengarahkan sekuel ini dengan Dave Callaham dan Geoff Johns yang menulis skripnya. Diproduksi oleh Deborah dan Zack Snyder, sekuel "Wonder Woman" ini rencananya akan dirilis pada 1 November 2019 mendatang.

Di sisi lain, sebelumnya dilaporkan bahwa pembuatan film akan berlangsung di sekitar wilayah Virginia Utara dan distrik Columbia. Secara tak langsung, kabar ini juga memberikan petunjuk bahwa Diana Prince akan berinteraksi dengan pemerintah A.S., apalagi mengingat Washington D.C. adalah lokasi Gedung Putih berada. Sedangkan kantor pusat C.I.A. berada di Virginia.

Jika dugaan tersebut benar, tentunya hal ini akan mendukung pernyataan Patty Jenkins beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya, sutradara tersebut memang sempat mengungkapkan bahwa setting "Wonder Woman 2" akan berlokasi di Amerika.

"(Syuting) akan berlangsung di Amerika. Dia Wonder Woman, dia harus datang ke Amerika. Sudah waktunya," kata Patty kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel