Syahnaz Sadiqah Komentari Foto Bayinya, Samuel Zylgwyn Balas Seperti Ini
Selebriti

Kelucuan baby Zylvechia Ecclesie Heckenbucker rupanya turut membuat Syahnaz tidak tahan untuk mengomentari fotonya ini.

WowKeren - Minggu, 27 Mei, Samuel Zylgwyn diketahui mengunggah foto terbaru dari bayi mungilnya, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Dari foto tersebut, bayi yang lahir pada 29 April 2019 melalui persalinan normal itu tampak nyaman ketika tertidur dalam pelukan ayahnya.

"Daddy’s little girl #happysunday," tulis Samuel singkat di bagian caption. Dalam waktu singkat, foto itu banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang merasa takjub dengan kelucuan anak pertama Samuel dan Franda ini. Mayoritas netter dibuat gemas dengan pose si bayi ketika tertidur pulas.

Diantara para netter yang mengomentari foto bayi Zylvechia itu, rupanya ada seorang artis yang ikut menuliskan komentarnya. Dia adalah Syahnaz Sadiqah. Syahnaz dan Samuel memang cukup akrab setelah pernah beradu akting di sinetron "7 Manusia Harimau" pada tahun 2015 lalu.


screenshot-instagram

Sumber: Instagram

Dalam komentarnya itu, Syahnaz mengungkapkan rasa gemasnya kepada bayi Zylvechia. "Haduuuuu gemessssss banget dede babyyyy," tulis Syahnaz di kolom komentar. Melihat Syahnaz ikut mengomentari foto bayinya, Samuel pun membalas komentar adik Raffi Ahmad itu. Samuel setengah bercanda seraya menulis jika dirinya juga tak kalah menggemaskan dari sang bayi. "@syahnazs papa nya juga gemes kok sama kaya anak nya," tulis Samuel.

Ketika Franda melahirkan anak pertamanya, Samuel terus menemaninya dalam proses persalinan. Samuel tak memungkiri bahwa ia merasa gugup saat menyaksikan perjuangan Franda melahirkan anak pertamanya. Bintang sinetron "Orang Ketiga" itu bahkan sampai menitikkan airmatanya saat Zylvechia lahir ke dunia.

"Nemenin full. Iya pastilah (gugup), belum pernah. Makanya gue temenin aja," kata Samuel saat itu."Gue ngintip-ngintip oh belum. Pas anak keluar, oh my God langsung nangis. Pas lihat istri kontraksi aduh kasihan banget. Gue benar-benar diam enggak ngomong apa-apa. Enggak tega sih sebenarnya lihat istri berjuang gini. Kita belum tidur seharian, terus disuruh ngeden, nahan sakit. Berdoa jugalah."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait