Shaloom Razade Makin Cantik, Wulan Guritno Sebut Sang Anak 'Boneka Cina'
Instagram/wulanguritno
Selebriti

Wulan Guritno memamerkan foto putri sulungnya yang kini beranjak dewasa dan terlihat semakin cantik.

WowKeren - Kecantikan wajah Wulan Guritno tampaknya diwariskan ke putri sulungnya, Shaloom Razade. Seperti diketahui, Shaloom adalah anak hasil pernikahan Wulan dengan sang mantan suami, Attila Syah. Shaloom yang kini beranjak dewasa pun sedang melanjutkan pendidikannya di kota London, Inggris.

Kali ini, Wulan memperlihatkan foto terbaru putrinya di Instagram pada Selasa (29/5). Dalam foto tersebut, Shaloom terlihat sangat cantik dengan dandanan natural dan rambut panjangnya yang digerai.

Tak hanya itu, Wulan juga memiliki panggilang sayang untuk Shaloom, yaitu "China Doll". "My baby girl (anak perempuanku), my China doll (boneka Cinaku)," tulis Wulan di bagian keterangan foto.

Rupanya, para netter juga terpukau dengan kecantikan wajah Shaloom di foto yang diunggah Wulan tersebut. Mereka beramai-ramai memuji Shaloom dan menyoroti wajahnya yang mirip dengan Wulan.

"Cantik bgt sih shalom," komentar akun @rea****dra7. "Ini Shaloom yah....unik sekali facenya...sukaaaa...God bless canttiiik," tambah akun @elisa*****ade. "Cantik natural..sesuai umur nga heboh krn make up dan sulam2 apalah atopun extention," sahut akun @rumi*****suha.

"Cntik mirip plek ama mamy @wulanguritno," tulis akun @rati*****rdo. "Jiplakan banget sama mamahnya.. kek kembarannya," imbuh akun @chi****zo8. "Omg.... @sharazaaa cantik bgt... Kyk maminya yg akan cantik abadi @wulanguritno," sambung akun @yans*****iawan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait