Hamil Anak Pertama, Istri Moreno Soeprapto Tampil Cantik saat Pengajian
Instagram
Selebriti

Noorani Sukardi mengenakan busana serba putih dalam acara pengajian kehamilannya.

WowKeren - Pasangan Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi sebentar lagi akan menyandang status sebagai orang tua. Pasalnya, Noorani kini sedang mengandung calon buah hatinya yang pertama. Acara pengajian belum lama ini digelar untuk mendoakan kehamilan Noorani.

"Keceriaan semalam setelah pengajian kehamilan kami," tulis Noorani pada Minggu, 3 Juni. "Terima kasih Mama and Mamin, our friends and family, Marga and Ella, Habib, Bpk Arif Rahman, dan Ibu2 pengajian asyifa for making yesterday so special."

Noorani juga mengabarkan janin yang ada dalam kandungannya berjenis kelamin perempuan. Ia menuliskan tagar bayi perempuan di bagian akhir captionnya. "#babygirlintheoven," sebut Noorani.

Yang menarik, Noorani tampil cantik saat pengajian. Putri dari mantan Menteri BUMN Laksamana Sukardi tersebut sangat elegan dengan busana serba putih lengkap dengan kerudungnya. Noorani terlihat serasi ketika berdampingan dengan sang suami yang memakai kemeja batik.

Pada beberapa foto selanjutnya, senyum Noorani selalu mengembang. Kebahagiaan terpancar jelas dari paras adik ipar Ananda Mikola itu. Senyum yang menghiasi wajah Noorani tentu menambah kecantikannya.

"Tambah cantik dan bening noorani," kata novi***iana. "Beautiful!!!!!!," seru ja***acu. "Cantik.. berkarakter. i luv it," tambah tri***rian. "Congratsss sisss for the pragnancyyy! Happy for you..smoga lancar n sehat selalu..u look beautiful, so glowing bumil!!," ungkap put***suk.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru