Kembali Damai Usai Kecelakaan, Annisa Bahar Sudah Siapkan Baju Lebaran Juwita
Selebriti

Namun Annisa Bahar juga tidak mempermasalahkan jika Juwita tidak datang saat lebaran nanti tiba.

WowKeren - Kecelakaan mobil yang menimpa pedangdut Annisa Bahar rupanya telah membuat hubungannya dengan sang putri, Juwita Bahar membaik. Seperti yang diketahui, hubungan Annisa dan Juwita sempat merenggang dan panas karena sebuah konflik. Kini usai Annisa mengalami kecelakaan, ketegangan hubungan keduanya pun telah mereda.

Annisa mengaku bahagia karena ternyata Juwita masih mempedulikan sang ibunda. Dia pun bersyukur bisa mendapatkan hikmah yang luar biasa dari kejadian tersebut. Setelah kecelakaan, Annisa mengatakan Juwita menanyakan bagaimana keadaannya.

"Atas kejadian ini ada hikmahnya juga. Anak saya jadi ngucapin doa," kata Annisa di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 6 Juni. "Namanya anak ngeliat orang tua nggak akan tega. Pas lihat mobil hancur, dia langsung ngubungin saya 'mama nggak apa-apa kan?'. Bahagia lah. Pas lihat anak kayak gitu," ungkap Annisa bahagia.


Karena hubungannya dengan Juwita yang telah membaik, pemilik "Goyang Patah-Patah" ini berharap Juwita bisa datang di hari lebaran nanti. Pasalnya, dia telah membelikan sang anak baju lebaran yang sama dengannya. Annisa berharap Juwita bisa datang ke rumahnya dan berkumpul bersama keluarga.

Meski demikian, Annisa juga tidak mempermasalahkan jika nantinya sang putri berhalangan hadir saat lebaran tiba. "Saya berharap Lebaran bisa dateng. Udah siapin baju Lebaran yang kembaran. Kalau nggak dateng, ya udah nggak apa-apa," pungkasnya.

Sebelumnya, Juwita sempat mengunggah video di Insta Story miliknya. Dalam video berdurasi singkat itu, Juwita terdengar bercanda dengan Annisa dan Jelita. Dalam kecelakaan itu, Annisa tidak mengalami cedera yang terlalu berat. Sementara bodi mobil Annisa terlihat ringsek di bagian depan.

Annisa mengaku mengalami kerugian berat karena kehilangan beberapa barang pentingnya. Mulai dari bodi mobil yang ringsek berat, Annisa Bahar pun kehilangan ponsel. "Mobil aku hancur ya. Tapi nggak aku pikirin. Yang penting anak-anak selamat. Mobil ratusan juta, HP kelempar, dompet Egy ilang, itu ada ATM, kartu nama, SIM," cerita Annisa. "Karena kan kondisi panik banget. Kita menyelamatkan diri. Anak-anak aku keluarin. Mobil tinggal," lanjutnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait