Tak Direstui Nyanyi, Ngenesnya Heize Pernah Kerja Sambilan 3 Tempat Sehari
Selebriti

Demi mewujudkan mimpinya sebagai musisi, Heize sampai harus bekerja di 3 tempat ini.

WowKeren - Heize jadi salah satu penyanyi yang namanya makin meroket di 2018 ini. Tak heran, Heize memang sukses mencuri hati penggemar dengan talentanya di bidang musik.

Makin populer usai mengikuti ajang "Unpretty Rapstar", Heize pun kini disibukkan dengan sederet aktivitas. Pada 6 Juni lalu, Heize menyapa penggemar lewat acara "Give Me a Meal" yang tayang di JTBC. Tak sendirian, di acara tersebut Heize ditemani oleh Yubin eks Wonder Girls.

Sama-sama solois, Heize dan Yubin pun buka-bukaan tentang kehidupan mereka sebagai artis. Heize pun mengungkap jika kariernya ini awalnya tak mendapat restu dari orangtua.

"Aku melanjutkan ke perguruan tinggi di Busan. Aku memulai debut ketika aku berumur 24 tahun," cerita Heize. "Saat aku berusia 22-23 tahun, aku menyadari bahwa aku ingin melakukan musik jadi kemudian pindah ke Seoul."

"Tetapi ayahku menentangnya begitu kuat. Aku tidak bisa meminta bantuan," tambahnya. Demi bisa mewujudkan cita-citanya dalam bermusik, Heize pun berjuang keras.


Bahkan diakui oleh Heize, ia sampai melakukan kerja sambilan di 3 tempat. Menjalani kehidupan yang berat itu membuat Heize sempat ingin menyerah untuk menjadi artis.

"Jadi aku punya 3 pekerjaan paruh waktu sehari. Aku bekerja di kafe, toko roti, memasang selebaran, dan lain-lain," cerita Heize."Aku nyaris menyerah pada impianku menjadi seorang penyanyi tapi saat itulah aku muncul di 'Unpretty Rapstar'."

Sementara itu, Heize baru-baru ini menyapa penggemar dengan Ong Seong Woo dan Lee Dae Hwi Wanna One untuk sub unit "The Heal". Lagu "Hourglass" yang dirilis tersebut pun langsung jadi favorit penggemar lantaran liriknya yang sangat menyentuh.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru