Bertema Alam Terbuka, Konsep Video Prewedding Nadine-Dimas Dipuji Lebih Keren daripada Raisa-Hamish
Instagram/nadinelist
Selebriti

Nadine Chandrawinata baru saja merilis video yang diduga sebagai preweddingnya bersama Dimas Anggara.

WowKeren - Kabar pernikahan aktris cantik Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang sudah lama berhembus. Belum lama ini, beredar foto-foto yang diduga sebagai prewedding Nadine dan Dimas.

Pada Kamis (7/6), Nadine mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknya. Dalam video yang juga diduga prewedding tersebut terlihat Nadine dan Dimas begitu mesra berada di alam terbuka.

Di video ini, Nadine pun tampil cantik natural. Sementara Dimas mengikuti gaya kakak Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata itu dengan mengenakan kemeja panjang cokelat dengan bawahan yang senada dengan baju Nadine. "TANAH tersipu malu dalam ketenangan jiwa," tulis Nadine singkat di keterangan videonya.

TANAH tersipu malu dalam ketenangan jiwa. ~ Courtesy of @the.eternity_id team : Photo @abism @ridwandidot Video & editing @dickysansan . Brushed by @hellomorin Styled by @svastiari Wardrobe & Props by Private collection @dimsanggara @nadinelist Organizer @p3nq @debucung . Original backsound by: @ydstrbjn

A post shared by Nadine Chandrawinata (@nadinelist) on


Sontak saja, unggahan Nadine ini menarik perhatian netter. Bahkan ada satu netter yang menilai konsep milik Nadine dan Dimas lebih keren jika dibandingkan dengan pemilihan tema Raisa dan Hamish Daud.

"Raisa Hamish mah lewat," tulis akun @rosyo***. Seperti diketahui, Nadine merupakan mantan kekasih Hamish.

Komentar Netter

Instagram

Namun, banyak juga netter yang menjadi terbawa perasaan alias baper. Mereka pun memuji keromantisan Nadine dan Dimas dalam video tersebut.

"Uuuch kak @nadinelist @dimsanggara ,, kalian bikin baper. bener-bener keren videonya simple dan berkesan,, inspirasi banget ya kak," komentar akun @putri***. "Keren ka @nadinelist .. Bahagia terus ya kalian Huhu .. Aku baperr," sambung akun @mis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru