Mamah Dedeh-Ustaz Wijayanto Asyik Main Tik Tok, Reaksi Netter Mengejutkan
Instagram/ustad_wijayanto
Selebriti

Mamah Dedeh dan Ustaz Wijayanto asyik main Tik Tok bareng Irfan Hakim di video berikut ini.

WowKeren - Tik Tok belakangan tengah menjadi trend di kalangan masyarakat. Banyak juga publik figur yang ikut asyik bermain Tik Tok, tak terkecuali para penceramah Tanah Air. Sebut saja Mamah Dedeh dan Ustaz Wijayanto yang belakangan diketahui ikut asyik bermain Tik Tok.

Mamah Dedeh dan Ustaz Wijayanto ikut antusias dalam video Tik Tok yang dibuat oleh akun Anjesta yang disebut-sebut sebagai mantan asisten Rina Nose. Dua penceramah ternama Tanah Air itu terlihat menikmati alunan lagu "Goyang Dua Jari" milik Sandrina dalam video tersebut.

Mamah Dedeh terlihat asyik menggoyangkan kepalanya mendengar irama lagu "Goyang Dua Jari". Ustaz Wijayanto menunjukkan gaya imutnya dalam video tersebut. Ada juga Irfan Hakim yang ikut menggoyangkan kepalanya seirama musik. Video ini kemudian menjadi bahasan hangat di kalangan netter usai dibagikan ulang oleh akun @taantee_remmpoonngs.

Mamah Dedeh-Ustaz Wijayanto Main Tik Tok

Source: Instagram


Just for fun 😉 #tiktok #tiktokid #tiktokhits #tiktokhits_id #tiktokremaja #tiktokkekinian

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anjes (@anjestasugianto) pada

Reaksi cukup mengejutkan pun diberikan oleh netter usai melihat video tersebut. Meski ada yang menyindir, tapi banyak juga netter yang tak mempermasalahkan Mamah Dedeh dan Ustaz Wijayanto ikut kekinian bermain Tik Tok. Bahkan mereka mengaku terhibur dengan aksi Mamah Dedeh dan Ustaz Wijayanto itu.

"Buat hiburan mamah dedek dan ustad kali .gpp," kata netter. "Elah siustad jempol main ngangkat (emoji tertawa)," seru yang lain. "Nyenengin banget sih.. bisa serius..bisa tegas..bisa bercanda," ujar lainnya. "Haahahahahhaa epic bgt mamah dedeh main tiktok. Rare momen," tutur netter lain. "Ya allah ya rabb.. Demi apa gw ngakak banget susah berenti," sambung yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait