Mamah Dedeh Picu Pro Kontra usai Dianggap Kurang Bijak saat Tanggapi Curhatan Jamaah
Instagram/mamahdedeh24
Selebriti

Mamah Dedeh kembali memicu pro dan kontra di kalangan masyarakat imbas tanggapan pedasnya usai salah seorang jamaah wanita mencurahkan isi hatinya. Seperti apa?

WowKeren - Penceramah kondang Mamah Dedeh belakangan menjadi perbincangan di media sosial. Hal itu lantaran viral rekaman saat Mamah Dedeh menanggapi curhatan salah seorang jamaah wanita yang mengaku tak mencintai sang suami meski sudah puluhan tahun menikah. Jamaah wanita itu menangis saat mengungkapkan isi hatinya.

Namun, reaksi dan jawaban yang diberikan Mama Dedeh dianggap sebagian orang kurang bijak. Namun, tak sedikit pula yang memberikan pembelaan untuk Mamah Dedeh. Beberapa orang menganggap jawaban Mamah Dedeh realistis. Karenanya, tanggapan Mamah Dedeh ini memicu pro kontra di kalangan masyarakat.

”Saya kan dijodohkan sama orangtua ya ma, jadi saya ngalah, perkawinan saya didasari agama. Saya sampai sekarang sudah punya tujuh, belum ada rasa,” curhat jamaah wanita tersebut.

Photo-INFO

Instagram


“Anda manusia yang kurang bersyukur, orang lain yang nggak punya suami, tolong dong doain biar punya suami. Orangtua mana yang tidak ingin anaknya senang dan bahagia, saya yakin seyakin-yakinnya orangtua menjodohkan ‘ini loh laki-laki yang terbaik buat kamu’ cuma batin Anda nggak nerima dijodohkan makanya Anda berontak. Artinya Anda kufur nikmat, sekarang Anda banyak istigfar mohon ampun sama Allah, minta maaf dengan suami Anda. Kalau orang lain dirinya cuek kayak gini, gue yakin kabur kawin dengan yang lain ninggalin Anda,” ujar Mamah Dedeh menanggapi curhatan jamaah tersebut.

Reaksi Mamah Dedeh itu lantas menjadi perbincangan banyak orang. Beberapa orang menyayangkan tanggapan pedas Mamah Dedeh. Namun, sejumlah pihak mengklaim apa yang disampaikan Mamah Dedeh itu untuk kebaikan sang jamaah.

Mamah dede kurang bijak dlm menanggapi curhatan, [sic!]” kritik salah satu warganet. “Bukannya kurang bersyukur maah tapi ibu ini ingin jujur dgn perasaannya, [sic!]” kata netizen lainnya lagi.

Betul donk kata mamah Dedeh,lah dia bertahan dg suami yg baik2 aja tingkah nya,ga macem2,,tp bilang ga ad rasa sampe puluhan tahun..artinya dia TDK bersyukur.tdk melihat kebaikan suami nya.brarti selama ini dia berpura2.pdhl selama puluhan tahun Tuhan menjaga suami nya dr hal2 buruk,supaya dicintai istrinya,tp istrinya ga sadar akan itu, [sic!]” bela salah satu netter.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait