Mamah Dedeh Bereaksi Tak Terduga kala Dengar Curhat Pilu Jamaah Hingga Trending di X
Instagram
Selebriti

Mama Dedeh kembali menjadi perbincangan hingga namanya trending di X. Hal ini bermula usai video saat dengarkan curhatan pilu jamaah tersebar luas di sosial media. Seperti apa?

WowKeren - Sosok penceramah Mamah Dedeh tak jarang menjadi pusat perhatian. Bahkan dalam beberapa kali, nama Mamah Dedeh muncul di salah satu list trending di X. Seperti yang terlihat baru-baru ini Mamah Dedeh lagi-lagi berada di urutan atas trending di X.

Tentunya hal itu mencuat bukan tanpa alasan semata. Kali ini, Mamah Dedeh jadi trending usai bersikap tak terduga kala mendengarkan curhatan pilu seorang jamaah di acara “Siraman Qolbu” yang juga digawangi oleh Irfan Hakim.

Seorang jamaah ibu-ibu ini mengatakan bahwa dirinya telah pergoki suaminya berselingkuh dengan adik iparnya. Mamah Dedeh kemudian berikan jawaban adem seraya beri apresiasi atas keputusan yang diambil oleh ibu-ibu tersebut.

”Ini yang Rosul katakan, ‘Ipar adalah kematian’. Kalau suami istri, suami bawa saudara kandung, keponakan, laki-laki tidak mustahil berselingkuh dengan istrinya. Tidak semua ya. Kalau misalnya istri bawa saudara kandung atau keluarga perempuan, godaan setan tidak mustahil suami berselingkuh dengan dia. Ini kejadian, dan ini benar yang dikatakan Rosul ‘ini kematian’,” ujar Mamah Dedeh.


Photo-INFO

Twitter X-Mamah Dedeh Trending

”Bahkan dia [pihak jamaah] bilang dia adik ipar saya. Artinya, dalam tanda kutip mereka melakukannya lebih dari tiga kali. Rosul mengatakan kalau ada orang yang berbuat dosa nggak bakal ketahuan kalau baru sekali-dua kali dikasih kesempatan taubat oleh Allah. Tapi kalau sudah tiga,empat, lima kali sudah jauh hidayah dari Allah. Langsung anda minta gugat cerai?” lanjut Mamah Dedeh dan diiyakan oleh sang jamaah.

Tak lama kemudian, Mamah Dedeh memeluk sang ibu dengan durasi cukup lama. Air mata jamaah Mamah Dedeh turut tumpah kala memeluk sang pendakwah. Hal itu sontak menjadi sorotan publik hingga banyak dari netter ikut merasakan sedih.

Sayang gabisa post full. Jadi intinya si ibu udah 10th menikah dan belum punya anak, suatu hari dia mergokin suaminya sama istri adiknya (ipar) berbuat mesum habis dr mushola. Terus gue nangis pas mamah dedeh meluk si ibunya 🥲 [sic!],” komentar seorang netter. “Bjirrr ga nyangka endingnya bikin netesin air mata [sic!],” timpal yang lain. “Awalnya belum nangis, pas a Irfan blg mau peluk mamah ngga soalnya ini berat auto nangis yaallah kasian🥹 Berat banget jd wanita yaah😭 Semoga kita semua dijauhkan dari lelaki jahat aamiin [sic!],” sahut netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait