Tampil di MV Sugarland, Taylor Swift Rebut Suami Orang
YouTube
Musik

Bertajuk 'Babe', video musik ini akan dirilis secara resmi pada 9 Juni mendatang.

WowKeren - Sejak April lalu, Taylor Swift memang telah mengonfirmasi keterlibatannya dalam single terbaru Sugarland, "Babe". Berselang hampir dua bulan setelah dirilis, akhirnya Sugarland dan Taylor bakal meluncurkan video musik untuk single tersebut.

Hal ini diketahui saat Sugarland membuat kejutan selama penayangan gelaran ajang CMT Music Awards 2018 pada Kamis (7/6) lalu. Grup musik beraliran country ini mendadak menyuguhkan trailer untuk video musik "Babe".

Dalam trailer berdurasi 30 detik tersebut, video ini menampilkan aksi Taylor Swift, Brandon Routh, Jennifer Nettles dan Kristian Bush. Brandon dan Jennifer berperan sebagai pasangan suami istri, sementara Taylor mendapatkan peran sebagai wanita selingkuhan sang aktor.

Trailer ini diawali dengan adegan yang menunjukkan gambaran kehidupan Brandon dan Jennifer yang menikmati masa-masa bahagia pernikahan mereka sebelum kemunculan Taylor. Dengan rambut berwarna merah, pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut hadir sebagai wanita perebut suami orang serta merusak rumah tangga Brandon dan Jennifer.

Dalam trailer tersebut, tampak Jennifer yang mulai merasa aneh dengan tingkah laku sang suami. Hingga akhirnya ia memergoki Brandon yang tengah bermesraan dengan Taylor. Di akhir trailer, terlihat Taylor dan Jennifer yang saling bertatapan dengan tajam.


Sementara itu, Berdasarkan keterangan di akhir trailer, video musik "Babe" ini akan resmi dirlis pada Sabtu (9/6) mendatang.

Di sisi lain, "Babe" sendiri dirilis pertama kali pada 19 April lalu. Lagu ini ditulis oleh Taylor bersama Patrick Monahan. Awalnya, lagu ini akan dimasukkan ke dalam album keempat penyanyi berusia 28 tahun tersebut, "Red". Namun mendadak dibatalkan.

Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (8/6), sebelumnya Jennifer sendiri telah membagikan bocoran bahwa kolaborasi dengan Taylor Swift kemungkinan besar akan terwujud. Vokalis tersebut mengungkapkannya saat menghadiri acara ACM Awards 2018.

"Taylor sangat senang kami bersama kembali. Dia mendatangi kami dan mengatakan bahwa dia punya sebuah lagu," kata Jennifer kala itu. "Kejadian itu sangat cepat terjadi, dia meminta kami menyanyikannya dan tentu saja kami bersedia."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait