Bikin Gemes, Gary Unggah Foto Bareng Putranya yang Sudah Umur 7 Bulan
Official
Selebriti

Lihat sendiri lucunya putra pertama Gary yang kini telah berusia 7 bulan.

WowKeren - Penyanyi sekaligus bintang variety show Gary terbilang tertutup untuk urusan pribadinya. Belum hilang dari ingatan para penggemar, mantan bintang "Running Man" itu mengumumkan pernikahannya dengan seorang wanita non-selebriti secara mendadak hingga membuat kaget banyak orang, termasuk rekan-rekannya sesama selebriti.

Meski begitu, Gary tak ragu untuk berbagi dengan fans soal tumbuh kembang putra pertamanya. Sabtu (9/6) lalu, pemilik nama asli Kang Hee Gun itu mengunggah fotonya bersama sang buah hati yang kini telah berusia 7 bulan di akun Instagram @halyang_kanggary miliknya.

Pada foto yang diunggahnya ini, Gary terlihat memakai kaus dan celana pendek hitam serta topi warna senada. Ia duduk di sofa sambil memegangi putranya, yang terlihat lucu mengenakan celemek bayi sambil membelakangi kamera.

Postingan Gary tersebut tak pelak menarik perhatian banyak orang, terutama para penggemar dari Tiongkok. Kata kunci "Putra Gary" bahkan masuk 10 besar di daftar pencarian sosial media Weibo.

"Aku senang kau kembali! Semoga kau bahagia bersama keluargamu!" komentar fans di Instagram Gary. "Aku masih sedih karena aku kangen. Tapi melihat betapa bahagianya kau, aku jadi lega," kata fans lainnya. "Imut, imut, kalian berdua imut," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru