Teori Penggemar, Doctor Strange Disebut Menjadi Penyebab Kembalinya Captain Marvel
BookMyShow
Film

Penggemar yakin bahwa kemunculan Captain Marvel adalah bagian dari rencana besar Doctor Strange dalam 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - Adegan post-credit "Avengers: Infinity War" tentunya masih segar di ingatan para penggemar. Dalam adegan tersebut, diperlihatkan bagaimana Captain Marvel (Brie Larson) akan memainkan sebuah peran penting dalam "Avengers 4" mendatang. Pasalnya, hal pertama yang dilakukan Nick Fury (Samuel L. Jackson) ketika melihat orang-orang berubah menjadi debu akibat ulah Thanos (Josh Brolin) adalah menghubungi Captain Marvel.

Namun kemunculan Captain Marvel ini disebut-sebut berkaitan dengan rencana Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Seperti yang ia katakan dalam "Avengers: Infinity War", karakter dengan nama asli Stephen Strange tersebut sudah melihat jutaan potensi masa depan dan hanya satu dari rencana tersebut yang berhasil.

Namun dengan menghilangnya Doctor Strange beserta para superhero lain, kemungkinan besar rencana tersebut membutuhkan harga yang setimpal. Penggemar pun makin penasaran dengan apa sebenarnya yang dilihat oleh Doctor Strange dalam rencana yang memungkinan untuk mengalahkan Thanos tersebut.

Namun selama ini, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa Doctor Strange telihat sengaja memberikan Time Stone kepada Thanos dengan cuma-cuma. Tentunya hal ini membuat dugaan mengenai "rencana besar" tersebut semakin menguat, termasuk dengan hadirnya Captain Marvel.

Kemungkinan pertama, Nick Fury sudah mengetahui kekuatan dari Captain Marvel dan dia berpikir bahwa superhero wanita tersebut akan menjadi lawan yang seimbang untuk Thanos. Pasalnya, Nick seolah sudah tahu siapa yang harus dia cari dan hubungi ketika keadaan darurat seperti dalam "Avengers: Infinity War" terjadi.

Sedangkan kemungkinan lainnya adalah Doctor Strange melihat Captain Marvel sebagai satu-satunya orang yang bisa merubah keadaan. Sehingga tak mengherankan jika dirinya berkorban demi kemenangan di masa depan.

Namun di balik itu semua, banyak penggemar yang juga berpendapat bahwa Doctor Strange melakukan perjalanan waktu untuk menemui Nick Fury muda. Ia disebut-sebut memberikan peringatan pada Nick sehingga pemimpin S.H.I.E.L.D tersebut bersiap memanggil Captain Marvel kapanpun dibutuhkan. Hal tersebut bisa dilihat dari alat komunikasi yang selalu ia bawa sepanjang waktu.

"Dokter Strange tahu apa yang terjadi di masa depan. Dia tahu bahwa Thanos akan menjentikkan jarinya," ungkap seorang penggemar dilansir Comicbook pada Senin (11/6). "Dia mengatur kembalinya Captain Marvel ke Bumi. Aku percaya dia akan muncul di film 'Captain Marvel' dan memberitahu Nick Fury bahwa penting baginya untuk membawa alat komunikasi itu."

Di sisi lain, Captain Marvel sendiri memang digambarkan sebagai karakter terkuat dalam MCU dan digadang-gadang sebagai lawan Thanos yang paling sepadan. Pada tahun 2016 lalu, presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige mengatakan bahwa karakter dengan nama asli Carol Danvers tersebut memang memiliki kekuatan tak terbatas.

"Kekuatannya (Captain Marvel) di luar batas. Ketika diperkenalkan, ia akan menjadi karakter terkuat yang kami miliki," ungkap Kevin kala itu.

Terlepas dari hal tersebut, teori mengenai rencana Doctor Strange dan kemunculannya dalam film "Captain Marvel" sendiri memang belum dapat dipastikan. Pasalnya, film ini baru akan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts