Samakan Haru Dengan Panda Hingga Tupai, Tablo Bikin Netter Ngakak
Instagram/tabloisdad
Selebriti

Haru tampak sedang memakan sepotong pizza, disampingnya terdapat foto panda yang juga melakukan hal yang sama.

WowKeren - Tablo dan Haru merupakan pasangan ayah dan anak yang selalu membagikan kebersamaan mereka di sosial media. Keakraban keduanya bermula sejak mereka mengikuti acara "Superman is Back".

Haru memang dikenal sebagai anak yang pandai dan aktif. Saat dalam acara tersebut, anak aktris Kang Hye Jung ini tidak pernah berhenti membuat penonton gemas dengan aksi lucunya.

Baru-baru ini, Tablo mengunggah sebuah foto kocak ke akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut rapper satu ini menyamakan Haru dengan beberapa hewan yakni panda dan tupai.

Pada foto pertama, Haru tampak sedang memakan sepotong pizza, disampingnya terdapat foto panda yang juga melakukan hal yang sama. Foto lainnya tampak haru mengenakan pakaian renang lengkap yang mirip seekor tupai.


🐼🐿

Sebuah kiriman dibagikan oleh Haru Lee (@tabloisdad) pada

Melihat unggahan tersebut, penggemar gemas melihat tingkah Tablo. Rupanya tak hanya kepintaran anaknya yang dibagikan, namun juga hal kocak seperti ini.

"Adeh adeh pak ngukuk saia taw," komentar akun @zend****."Menistakan," tulis akun @adindasetiawati*****.

"Ini terlalu lucu," ujar akun @barnacle*****. "Ayahmu punya selera humor yang bagus haruyaa," tambah akun @atikasu*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait