Azriel Pilih Kota Malang Tempat Kuliah, Anang Hermansyah: Runding Dulu Sama Bunda
Selebriti

Sudah lulus sejak 12 Mei lalu, Azriel belum memutuskan pilihan bakal lanjut kuliah kemana.

WowKeren - Sejak hari Kamis (7/6), Anang Hermansyah telah memboyong keluarganya untuk mudik ke Kota Malang. Berbagai macam aktivitas pun Anang dan keluarga lakukan. Salah satunya, keluarga Anang kedapatan sedang nongkrong di pinggir jalan.

Kota Malang sendiri juga merupakan salah satu tempat usaha bisnis Anang yakni Anang Karaoke. Tanpa ragu, Anang pun memberikan penilaiannya terhadap kota yang terkenal dengan wisata apel-nya tersebut.

"Suasana Malang susah digambarkanmya," kata Anang, dilansir Kapanlagi.com pada Selasa (12/6). "Dingin, tapi kadang-kadang panas, Malang kota yang ngangenin."

Begitu juga yang dirasakan oleh anak-anak Anang. Anang mengaku jika anak-anaknya bahagia ketika diajak mudik ke Malang. Terlebih anak laki-laki Anang, Azriel Hermansyah.

"Selalu bilang ya, padahal kan anak kecil punya kesibukan sendiri ya, apalagi Azriel yang memiliki dunia anak milenia," lanjut Anang. "Dia mungkin lebih confining di Kota Jakarta, Bali atau ke luar negeri. Tapi kita ajak (ke Malang), lebih satu minggu di sini, happy banget."

Lebih lanjut, Anang menceritakan jika putranya tersebut memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikannya di Kota Malang tersebut. Seperti diketahui, pada tanggal 12 Mei lalu, Azriel telah menjalani wisuda dalam perayaan kelulusan pendidikan tingkat SMA.

"Malah kemarin terlontar dari Azriel, 'Pi kayaknya aku mau kuliah di Malang deh'. Ok good, aku bilang," sambung Anang. "Silakan kalau gitu."

Meski begitu, niat kuliah Azriel tersebut masih akan Anang diskusikan dengan istrinya. Jika Ashanty memberikan lampu hijaunya, kemungkinan Azriel akan menjadi salah satu mahasiswa di kota tersebut.

"Ini sedang mau didiskusikan sama ibunya dulu, diskusi sama bundanya," pungkas Anang. "Kalau bundanya melepas setuju ya bisa saja di Malang."

Sementara itu, Anang beserta keluarga rencananya akan menghabiskan waktu selama satu minggu lebih di Kota Malang. Usai lebaran, rencananya pria kelahiran tahun 1969 juga akan mengajak keluargaberlibur ke Los Angeles.

Loading...

You can share this post!

Related Posts