Liburan Bareng ke Miami, Justin Bieber-Hailey Baldwin Balikan?
GC image
Selebriti

Liburan berdua, Justin dan Hailey dikabarkan menginap di sebuah mansion mewah yang terletak di Miami.

WowKeren - Kabar mengejutkan kembali datang dari Justin Bieber. Setelah sebelumnya hubungannya dengan Selena Gomez tak berjalan lancar, kali ini pelantun "Sorry" tersebut dikabarkan kembali berkencan dengan mantan kekasihnya yang lain, Hailey Baldwin.

Justin dan Hailey sendiri sempat menjalin hubungan singkat pada awal tahun 2016 lalu. Kendati demikian, hubungan mereka sukses menyedot perhatian publik setelah foto ciuman panas keduanya tersebar luas di berbagai media.

Sementara itu, kabar kembalinya hubungan Justin dan Hailey sendiri santer terdengar setelah keduanya kedapatan mengunjungi Liv Nightclub di Miami pada Sabtu (10/6) malam lalu. Selain itu, keduanya juga terlihat sangat dekat selayaknya sepasang kekasih. Bahkan Justin disebut-sebut sempat melingkarkan tangannya di bahu sang model.

Tak hanya mengunjungi klub malam, Justin dan Hailey juga menginap di sebuah mansion mewah yang terletak di Miami. Keduanya juga menyempatkan untuk berenang bersama.


Dalam sejumlah foto yang berhasil diabadikan paparazi, Justin mengeringkan badannya dengan sebuah handuk yang diberikan oleh Hailey. Di foto lainnya, model cantik tersebut juga terlihat membantu mengeringkan rambut Justin yang memang mulai memanjang.

Di sisi lain, kedekatan kedua sejoli ini sudah tercium sejak sang pelantun "Despacito" tersebut meninggalkan sebuah komentar pada akun Instagram Hailey. Musisi asal Kanada tersebut memberikan komentar lucu setelah Hailey mengunggah fotonya yang tengah berlari di pantai dengan baju renang putih-hitam.

Sebelumnya, Hailey sendiri dikabarkan tengah berkencan dengan Shawn Mendes. Selain menghadiri Met Gala bersama pada 7 Mei lalu, keduanya duduk bersebelahan satu sama lain di Billboard Music Awards. Meski demikian, Hailey membantah rumor tersebut dan menyebut bahwa hubungannya dengan Shawn hanyalah sebatas sahabat.

Dilansir Hollywood Life pada Selasa (12/6), seorang sumber yang mengatakan bahwa Hailey sangat senang karena ia kembali dekat dengan Justin. Namun model seksi tersebut juga merasa sedikit khawatir lantaran pengalaman masa lalunya bersama sang musisi.

"Dia (Hailey) gembira kembali bersama lagi, tapi kekhawatiran itu muncul, seperti yang sering dia (Justin) lakukan di masa lalu," ungkap sumber tersebut. "Mereka selalu menjalin persahabatan, bahkan ketika dia (Justin) kembali bersama Selena. Dia (Hailey) berharap bagaimanapun, bahwa kali ini mungkin berbeda."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait