Cantik dan Punya Bodi Berisi, Sana Twice Disebut Idol Cewek Dambaan Fanboy
Twitter
Selebriti

Simak foto-foto cantik Sana dengan tubuh berisi yang membuatnya mendapat julukan 'bagel girl'.

WowKeren - Siapa yang tak kenal Sana Twice? Penyanyi kelahiran 1996 asal Jepang tersebut sukses mencuri perhatian banyak orang lewat lirik "Shy shy shy" di lagu "Cheer Up" serta wajah cantik dan tingkahnya yang menggemaskan.

Bicara soal tampang, visual Sana memang sudah tak perlu diragukan lagi mengingat pelantun "What is Love?" itu dianggap sebagai salah satu idol cewek paling cantik. Belum cukup, ia juga membuat banyak orang gemas lewat aegyo yang kerap dilakukannya di acara TV.

Baru-baru ini Sana kembali menjadi pembicaraan netter berkat foto terbarunya. Foto tersebut diambil saat dirinya dan para personel Twice yang lain baru kembali dari Jepang dan mendarat di Bandara Gimpo Selasa (12/6) kemarin.

Pada kesempatan ini, Sana terlihat mengenakan atasan merah ketat tanpa lengan yang dipadukan dengan celana panjang. Pemilik nama lengkap Sana MInatozaki itu juga melengkapi penampilannya dengan tas selempang.

Cantik dan Punya Bodi Berisi, Sana Twice Disebut Idol Cewek Dambaan Fanboy

fn star

Penampilan menawan Sana saat baru kembali dari Jepang ini tak pelak menjadi perhatian netter. Tak sedikit netter yang dibuat terpesona dengan wajah cantik serta bentuk tubuhnya yang dinilai ideal yang membuatnya punya sebutan "bagel girl".

"Cantik banget, cantik gila," komentar netter. "Dengan wajah dan bentuk tubuh seperti itu, cowok yang nggak terhitung jumlahnya dijamin akan mengantri untuknya," kata netter lainnya. "Aku mau jadi tali tasnya," ujar netter.

"Wow, dia sempurna," kata netter. "Sana ini benar-benar tipe yang disukai cowok-cowok tapi dibenci cewek-cewek. Dan fans cowok sama sekali nggak berguna dalam fandom. Itulah kenapa Sana nggak sepopuler seperti yang seharusnya," tambah yang lain.

Sementara itu, Twice yang telah merampungkan kegiatan promosi di Korea kini disibukkan dengan aktivitas di Jepang serta tur konser "TWICELAND ZONE2: Fantasy Park". Grup beranggotakan 9 orang tersebut akan menyapa para penggemar di Jakarta lewat gelaran konser pada 25 Agustus 2018 mendatang.

You can share this post!

Related Posts