Saingi Sang Artis, 7 Selebriti Hollywood Ini Punya Bodyguard yang Tampan dan Menawan
SerbaSerbi

Diulas oleh salah satu majalah terkenal hingga punya penggemar sendiri, para bodyguard selebriti Hollywood ini berhasil mencuri perhatian.

WowKeren - Menjadi selebriti tak hanya melulu soal talenta. Mereka juga harus siap menghadapi segala kemungkinan, termasuk menghadapi paparazi tentunya.

Nah, demi melindunginya, tak jarang para artis lantas menyewa seorang pengawal khusus atau bodyguard yang setia mendampingi mereka. Walhasil, para sosok tangguh inilah yang kerap kali tertangkap kamera paparazi lebih dahulu daripada sang artis.


Tahukah kamu kalau beberapa selebriti, khususnya para selebriti Hollywood punya bodyguard yang sangat tampan? Sampai-sampai, perhatian publik justru terpusat pada sang bodyguard daripada si artis.

Kabarnya, para bodyguard ini juga sampai punya penggemar sendiri, lho. Salah satu bodyguard juga disebut telah menjadi bintang di dunia fesyen hingga menjadi model dari salah satu produk mobil.

Penasaran siapa saja artis Hollywood yang punya bodyguard tampan dan menawan ini? Lalu bagaimana sih wajah bodyguard yang berhasil mencuri perhatian publik tersebut? Dilansir dari Brightside pada Selasa (18/9), langsung saja ini dia daftarnya.

(wk/silm)

1. Pengawal Bermata Biru Bella Hadid


Pengawal Bermata Biru Bella Hadid

Pengawal bermata biru misterius dari Bella Hadid berhasil mengalihkan perhatian para fotografer. Majalah Vogue pernah merilis catatan tentang pengawal Bella yang selalu berpakaian modis tersebut.

2. Jennifer Lawrence yang Selalu Dikeliling Bodyguard Tampan


Jennifer Lawrence yang Selalu Dikeliling Bodyguard Tampan

Jennifer Lawrence selalu memilih orang-orang tampan untuk menjadi pengawalnya. Betapa beruntungnya Jennifer, meski terlihat beberapa kali berganti bodyguard aktris ini selalu mendapat pengawal yang tampan dan menawan.

3. Pengawal Tampan Adele dan Lady Gaga


Pengawal Tampan Adele dan Lady Gaga

Peter Van der Veen meninggalkan kariernya sebagai polisi Belanda untuk bekerja menjadi pengawal para selebriti. Setelah Adele, pria tampan yang dianugerahi gelar Mister Europe tahun 2005 ini kemudian tampil menjadi pengawal Lady Gaga.

4. Bodyguard Bak Model Jennifer Lopez


Bodyguard Bak Model Jennifer Lopez

Tampil sangat keren, banyak orang pasti akan menyangka pengawal pribadi dari Jennifer Lopez ini sebagai seorang model. Rambut hitam dan badan kekar, siapa sih yang tidak terpesona dengan pria bernama Anthony tersebut?

5. Pria Tampan yang Setia Melindungi Katy Perry


Pria Tampan yang Setia Melindungi Katy Perry

Pria mirip Hugh Jackman ini merupakan pengawal pribadi Katy Perry. Ya, pria tersebut mencuri perhatian karena sangat tampan dan bertubuh atletis.

6. Gaya Pengawal Pribadi Brooklyn Beckham yang Mencuri Perhatian


Gaya Pengawal Pribadi Brooklyn Beckham yang Mencuri Perhatian

Pusat perhatian publik tidak hanya tertuju pada putra tertua David Beckham dan Victoria Adams, Brooklyn Beckham, saja. Tampaknya, pengawal pribadi yang dengan sempurna memadukan gayanya dengan keluarga Beckham ini juga tak kalah menawan.

7. Pengawal Tampan Kylie Jenner yang Juga Sukses Menjadi Bintang


Pengawal Tampan Kylie Jenner yang Juga Sukses Menjadi Bintang

Ini dia Tim Chung, pengawal pribadi dari Kylie Jenner yang dijamin buat kamu klepek-klepek. Wajah tampan dan tubuh atletis membuat pria yang juga berprofesi sebagai polisi ini menjadi bintang di dunia fesyen. Ia bahkan didapuk menjadi model dari merek mobil ternama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru